Follow Us

Siap-Siap! Rainbow Six Siege (R6S) ISL Keempat Segera Digelar

Amalia Septiyani - Kamis, 13 Desember 2018 | 13:30
Rainbow Six Siege (R6S) Indonesia Series League (ISL)
Doc. ISL

Rainbow Six Siege (R6S) Indonesia Series League (ISL)

GridGames.ID - Game tembak-tembakan besutan Ubisoft, Rainbow Six Siege (R6S), ngadain turnamen di Indonesia dengan nama Rainbow Six Siege (R6S) Indonesia Series League (ISL) yang digelar oleh komunitas R6S Indonesia.

Turnamen ini mendapatkan dukungan langsung dari Ubisoft sebagai publisher dan developer R6S, lho. ISL sendiri biasanya digelar setiap 2 bulan sekali atau setiap dua kali Community Cup selesai dilaksanakan.

Baca Juga : Keren Abis! Inilah Skin Hero Overwatch dalam Event Winter Wonderland

Nah, ISL keempat ini udah menyelesaikan babak Lower Division – Playoffs pekan kemarin tanggal 8-9 Desember 2018.

Pemenang dibabak Lower Division adalah tim Gacha eSports. Mereka berhak menjadi juara Lower Division setelah mengalahkan TOS Team dengan skor 2-0 dengan sistem Bo3.

Lower Division pada turnamen R6S ISL
Doc. ISL

Lower Division pada turnamen R6S ISL

“Tujuan utama dari ISL4 adalah agar para pemain R6S Indonesia dapat mengembangkan potensi skill yang mereka miliki. Kita juga mencoba membentuk format turnamen baru yang punya divisi atas dan bawah dengan harapan para pemain R6S Indonesia dapat merasakan pengalaman kompetitif yang lebih dibanding seri-seri sebelumnya,” ujar Bobby Rachmadi Putra selaku Community Leader dari Komunitas R6S Indonesia.

Pada tanggal 15-16 Desember 2018 pekan depan, ISL 4 akan menggelar babak terakhir, Upper Division – Playoffs; untuk menentukan siapa tim yang layak menyandang gelar tim R6S terbaik di Indonesia.

Di babak terakhir nanti, ada 2 tim yang mungkin sudah punya nama di dunia persilatan R6S Indonesia sebelumnya. Kedua tim tersebut adalah Ferox e-Sports dan iNation e-Sports.

Leader dari komunitas R6S Indonesia, Bobby Rachmadi Putra, menjelaskan bahwa sudah banyak tim-tim baru yang mampu mengimbangi dua tim yang sebelumnya turut bertanding di Run ‘N’ Gun 4 Nations, yang melibatkan tim-tim R6S dari 4 negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Thailand, Singapura, dan Filipina.

Jadwal turnamen R6S ISL pekan depan
Doc. ISL

Jadwal turnamen R6S ISL pekan depan

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest