Follow Us

Catet! Ini Jadwal Game Tropico Rilis dan Pre-Order di App Store

Rian Sidik - Rabu, 19 Desember 2018 | 12:30
Tropico
Doc. Feral Interactive

Tropico

GridGames.ID - Beberapa waktu yang lalu, Feral Interactive secara perlahan telah memberikan detail terkait hadirnya sebuah port dari Tropico yang akan tersedia untuk iPad.

Kabar terbaru dari pengembang menjelaskan sejumlah iPad yang mumpuni untuk menjalankan Tropico, yaitu semua model iPad Pro, serta semua iPad keluaran tahun 2017 dan telah terpasang iOS 12.

Baca Juga : Life is Strange 2: Episode 2 Rilis 24 Januari, Cek, Nih, Sinopsisnya!

Seperti informasi yang kami rangkum dari Makemac, Feral Interactive bersama dengan Kalypso Media telah membeberkan bukan saja hari perilisan Tropico di App Store, melainkan juga kapan kamu bisa mulai melakukan pre-order.

Kamu bisa melihat bagaimana Tropico dijalankan pada sebuah iPad Pro terbaru lewat video di bawah ini.

Lebih detail lagi mengenai perangkat yang mendukung, Tropico bisa dimainkan pada iPad generasi 5, iPad generasi 6, iPad Pro generasi awal, iPad Pro generasi 2, dan iPad Pro generasi 3 yang baru saja diumumkan pada Apple Event kemarin.

Sayangnya, selain model iPad yang telah disebutkan di atas, Tropico nggak akan bisa dimainkan. Ini berarti iPad mini juga nggak mendukung Tropico sama sekali.

Selain itu, perangkat yang kamu gunakan juga harus terpasang iOS 12 dan mengosongkan tempat sebesar 3GB untuk dapat terpasang Tropico untuk iPad.

Nantinya, Tropico bisa dibeli dengan membayar sebesar $11.99 ketika gamenya dirilis di App Store pada tanggal 18 Desember mendatang.

Baca Juga : Microsoft Beri Codename Anaconda Untuk Xbox Generasi Terbaru

Kabar baiknya lagi, Tropico juga akan hadir untuk iPhone. Sayangnya, untuk saat ini, pengembang belum memberi penjelasan tentang model iPhone apa saja yang akan mendukung Tropico.

Sulit rasanya untuk membayangkan bagaimana cara pengembang memasukkan beberapa UI ke dalam layar yang semakin kecil.

Tapi, Feral Interactive sejauh ini berhasil mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak pihak untuk bisa mewujudkannya dengan baik. Tropico akan menjadi sebuah judul premium tanpa IAP.

Dan bagi kamu yang sudah nggak sabar lagi, kamu bisa langsung melakukan pre-order Tropico lewat link di sini. (*)

Source : MakeMac.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest