Follow Us

Gunakan Floss Dance Tanpa Izin, Backpack Kid Tuntut Fortnite dan NBA 2K

Amalia Septiyani - Kamis, 20 Desember 2018 | 13:00
Backpack Kid dan Fortnite
Kolase Glitched Africa

Backpack Kid dan Fortnite

GridGames.ID - Kalo kalian yang pernah main Fortnite dan juga NBA 2K, pasti udah pada tau, dong, kalo di dalam kedua game tersebut ada sebuah tarian bernama Floss Dance.

Nah, buat kalian yang bingung dan nggak tau seperti apa sih Floss Dance itu, langsung simak aja dulu video di bawah ini:

Adanya tarian tersebut di dalam Fortnite dan NBA 2K lantas membuat pihak dari pencipta Floss Dance, Russell Horning atau yang lebih dikenal dengan sebutan Backpack Kid geram dan menuntut developer dari kedua game tersebut.

Baca Juga : Harus Tau! Ini Tempat Terlarang untuk Menari di Fortnite Season 7

Dilansir dari TMZ, Ibu dan manajer dari Backpack Kid telah mengajukan tuntutan atas penggunaan Floss Dance yang meminta Fortnite dan NBA 2K untuk menghapus gerakan tersebut dari dalam game.

Langkah ini sendiri diambil setelah pihak Backpack Kid merasa bahwa kedua developer dari Fortnite dan NBA 2K tersebut telah mengambil keuntungan pribadi dari gerakan yang diciptakan oleh Russell.

Meskipun begitu, cowok asal Amerika Serikat itu mengaku bahwa dirinya nggak mempedulikan berapa banyak uang yang didapat dari tuntutan tersebut karena hal terpenting untuknya adalah orang-orang bisa menikmati karyanya.

Baca Juga : Demam Fortnite, Michelle Obama Menari

Selain itu, saat ini Backpack Kid juga tengah fokus dengan pembuatann mini albumnya serta perayaan ulang tahun ke-17 yang bakal diadakan pada Rabu ini (19/12).

"Aku hanyalah remaja yang sedang menikmati hidup, aku menyerahkan (tuntutan) itu kepada orang-orang dewasa dan manajemenku. Aku lebih berfokus pada mini albumku dan hari ulang tahunku," tulis Russell melalui akun Instagram miliknya.

Semoga masalahnya cepet selesai dan nggak ada pihak yang merasa dirugikan, ya! (*)

Source : Hai Online, TMZ

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest