Follow Us

Akhirnya! Thrustmaster Aksesoris Gaming Terbaik Hadir di Indonesia

Amalia Septiyani - Kamis, 20 Desember 2018 | 15:30
Techno Solution bekerjasama dengan Thrustmaster untuk menghadirkan aksesoris gaming kelas dunia
GridGames/Amel

Techno Solution bekerjasama dengan Thrustmaster untuk menghadirkan aksesoris gaming kelas dunia

GridGames.ID - Di masa sekarang ini, game emang terhitung berkembang pesat banget. Jenis game makin bertambah banyak dan bermunculan diberbagai platform, mulai dari konsol hingga mobile.

Salah satunya jenis game simulator racing yang seiring dengan perkembangan teknologi juga memunculkan aksesoris pendukung agar sensasi bermain game tambah seru dan game simulator racing terasa makin nyata.

Techno Solution, salah satu distributor aksesoris gaming di Indonesia, secara resmi menghadirkan Thrustmaster ke Indonesia.

Baca Juga : Ngaku Gamers Sultan? Cobain, deh, Sensasi Kursi Gaming dari Acer Ini

Thrustmaster hadir di tengah kalian untuk memberikan solusi bermain game dengan menghadirkan aksesoris gaming seperti Racing Wheels dan Unique Joystick.

Buat kalian yang belum tau, Thrustmaster ini merupakan salah satu produsen aksesoris gaming kelas dunia, lho.

Dengan berbagai aksesoris gaming yang dihadirkan Techno Solution dan Thrustmaster, kalian bisa bermain game simulator racing jadi terasa seperti nyata.

Aksesoris gaming ini bisa kalian gunakan diberbagai platform seperti PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Kalian bisa bermain Forza Horizon 4, Dirt Rally, Shift 2, Project Cars 2 atau game simulator racing lainnya dengan aksesoris gaming dari Thrustmaster agar terasa seperti mengendalikan mobil sesungguhnya.

Baca Juga : Canggih! Primax akan Meluncurkan VR Headset Resolusi 5k dan 8k

"Berbagai produk Thrustmaster yang dibawa Techno Solution dipastikan memiliki garansi resmi. Tiap produk Thrustmaster dari Techno Solution akan mendapatkan garansi resmi selama satu tahun," ujar CEO Techno Solution, Winston Kim.

Techno Solution bersama Thrustmaster menginginkan agar dunia game di Indonesia bisa maju ke level berikutnya bersama mereka.

Buat kalian yang suka banget main game simulator racing pastinya bakal seneng banget dengan kehadiran aksesoris gaming Thrustmaster yang dihadirkan di Indonesia bersama Techno Solution.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest