Follow Us

Ini 5 Update Fitur Terbaru dalam Map Vikendi Bersalju di PUBG Mobile

Rian Sidik - Jumat, 21 Desember 2018 | 20:30
Map Terbaru PUBG Mobile Vikendi
Doc. Tencent Games

Map Terbaru PUBG Mobile Vikendi

GridGames.ID - PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) menawarkan map yang paling diantisipasi nan dinantikan, yaitu: Map Vikendi dan major fitur terbaru di update 0.10.0.

Update besar ini sekarang sudah tersedia di App Store dan Google Play.

Terletak di daerah tundra yang keras dengan desa-desa yang ditinggalkan dan landmark besar, Vikendi map berukuran 6km x 6km, membuat keseimbangan yang sempurna dengan memiliki unsur intensitas cepat seperti Sanhok dan waktu gameplay relatif lebih lama seperti Erangel dan Miramar.

Baca Juga : Ini Cara Dapetin Skin Gratis PUBG Mobile dengan Modal Isi UC

Vikendi juga menawarkan beberapa fitur gameplay terbaru, termasuk kendaraan eksklusif snowmobile untuk menjelajahi map, perang salju di spawn island dan tema musim dingin terbaru di menu utama.

Beberapa fitur baru lain yang hadir di update PUBG MOBILE terbaru, antara lain:

1. Cross-server Matchmaking Sekarang pemain yang memiliki rank sama dapat bermain dengan player dari server lain untuk permainan yang lebih seimbang.

2. Anti-Cheating Measures – Meningkatnya pengenalan aksi cheating dengan menambahkan pilihan report untuk pemain yang sedang menonton dan hukuman meninggalkan permainan.

3. Anti-Cheating Measures – Peningkatan fitur pengenalan Cheat dengan opsi baru laporkan untuk pemain yang spectate dan hukuman tambahan untuk meninggalkan pertandingan

4. Firearm Upgrade System – Material baru di Lab telah tersedia untuk para pemain yang ingin menmbuka efek senjata ekslusif saat membunuh, broadcast dan tampilan peti mati.

5. Layout Improvements – Hasil terbaik di Crew Challenge sekarang akan ditampilkan dan kini para pemain bisa mengoleksi hadiah harian sekaligus.

Nggak perlu lama lagi, guys, langsung gas aja Vikendi! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest