Follow Us

Nostalgia, Yuk! Ini 5 Game Warnet Paling Legendris di era 2000-an

Rian Sidik - Sabtu, 22 Desember 2018 | 20:00
Warnet Gaming Nostalgia
Doc. Kompas.com

Warnet Gaming Nostalgia

GridGames.ID - Nggak seperti sekarang, di tahun 2000-an, para pecinta games akan pergi ke warnet atau warung internet untuk bisa memainkan game online.

Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika iya, masih ingat nggak games apa yang dulu sering kamu mainkan? Wkwkwk...

Baca Juga : Harus Tau! Ini 4 Fakta Ragnarok di Indonesia dari Jaman Warnet Berjaya Kali ini, seperti informasi yang kami rangkum dari Nextren, seenggaknya, mungkin 5 daftar video games berikut ini bisa bantu kamu buat bernostalgia sebentar kembali ke era kejaayaan warnet di tahun 2000-an.

Langsung cek aja, guys! 1. DotA Warcraft

Dulu, DotA 1 dikenal sebagai Warcraft III, dengan menampilkan grafis dan visual 2D berwarna yang menarik. Selain itu, DotA 1 dulunya sering berganti-ganti developer untuk mengelola keseluruhan game. Setelah bertahun-tahun, game tersebut bisa dimainkan secara gratis oleh siapa pun. (Mau Tampak Keren? Begini Cara Mudah Update Status Boomerang di WhatsApp Story) Tidak jarang anak-anak warnet memainkan game ini sepulang sekolah. 2. Point blank

Games ini hadir di Indonesia pada tahun 2009. Point blank menjadi salah satu saingan Counter Strike di warnet.Games FPS besutan Zepetto ini memiliki fitur unik dan 11 mode menarik yang membedakannya dengan game FPS online lain. Sungguh disayangkan, kehadiran game ini di warnet malah memunculkan banyak cheater yang tidak terelakkan.

3. Dragon Nest

Dragon Nest atau yang biasa disingkat DN dikelola oleh Gemscool, dan berfokus pada pengembangan karakter. Adanya elemen seperti XP, Gold, Point yang bisa didapatkan dari pertarungan membuat kamu bisa menciptakan karakter yang keren, lengkap dengan aksesoris menarik. Buat kamu yang rindu dengan games ini, sekarang Dragon Nest sudah tersedia di mobile dengan nama Dragon Nest M-SEA.

Baca Juga : Salut! Bocah 12 Tahun Ini Sukses Membuat Game Sendiri di Warnet 4. Seal Online

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Nextren.grid.id

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest