Follow Us

Suka Main Mobile Legends, Brisia Jodie Akui Dulu Pernah Dekat Dengan Jess No Limit

Amalia Septiyani - Minggu, 23 Desember 2018 | 22:00
Brisia Jodie di acara Serba Serbi yang disiarkan Nimo TV
Nimo TV

Brisia Jodie di acara Serba Serbi yang disiarkan Nimo TV

GridGames.ID - Perkembangan dunia game di Indonesia emang bisa dibilang sangat pesat dan sekarang game nggak cuma sekedar bermain, tapi udah bisa dibilang termasuk jadi hiburan.

Bahkan game streamer alias orang-orang yang bermain game sambil live streaming ini mulai banyak dikenal, contohnya Justin "Jess No Limit" yang popularitasnya semakin naik di Indonesia.

Dengan masuknya game ke dalam dunia hiburan, game bisa menarik perhatian kalangan selebriti, lho. Salah satu selebriti yang turut aktif menggeluti dunia gaming adalah penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Brisia Jodie.

Baca Juga : Terungkap! Masa Depan Industri Game dan eSport akan Semakin Cerah

Di acara Serba Serbi Gamers (Seru Bareng Selebriti & Gamers), sebuah program yang ditayangkan di Nimo TV beberapa waktu lalu, Jodie menceritakan pengalaman serunya beraktivitas dalam komunitas gaming.

“Aku pertama kali aktif main game dari kelas 4 SD, mainnya Ragnarok Online sama game-game PlayStation”, kata cewek kelahiran tahun 1996 ini.

Jodie juga mengaku kalo dirinya turut aktif bermain Mobile Legends. “Aku udah main Mobile Legends dari season 1, pokoknya dari awal keluar banget”.

Doi sempat nge-fans dengan Jess No Limit dan pernah main bareng. Eh, Jodie juga pernah digosipkan dekat dengan Jess No Limit, lho.

Baca Juga : Terungkap! Ini 5 Fakta Jess No Limit Sebelum Sukses jadi Miliarder

“Dulu waktu aku ikut karantina Indonesian Idol, aku dikasih tau sama tim aku ‘eh postingan kamu dikomen sama Jess No Limit lho’. Aku seneng banget soalnya aku udah nge-fans sama dia dari season 1 Mobile Legends dulu,” ujar Jodie.

Ternyata Jodie emang mengakui, lho, kalo doi emang pernah dekat sama Jess No Limit beberapa waktu lalu.

Tapi sayangnya, Jess No Limit sekarang udah punya pacar yang namanya Misellia. Dan mereka berdua beberapa hari lalu baru aja mengunggah video berdua mabar Mobile Legends.

“Jangan digodain dong, kita kan cuma teman, nanti ada yang musuhan”, kata Jodie sambil malu-malu.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest