Follow Us

Inilah The Best 5 Turnamen eSport Offline di Indonesia Tahun 2018

Amalia Septiyani - Selasa, 25 Desember 2018 | 12:45
Bigetron meraih kemenangan dihari pertama grand final PINC 2018
Facebook PUBG Mobile Esports Indonesia

Bigetron meraih kemenangan dihari pertama grand final PINC 2018

GridGames.ID - Tahun 2018 menjadi tahunnya para gamer. Karena di tahun ini game bisa berkembang pesat khususnya di Indonesia dan gamer nggak lagi dipandang sebelah mata.

eSport pun mulai banyak dikembangkan, dari lahirnya tim-tim eSport hingga turnamen-turnamen game yang marak diselenggarakan.

Sepanjang tahun 2018, begitu banyak turnamen game mulai dari online hingga offline. Nggak ada yang sepi, karena turnamen game begitu banyak diminati dari berbagai kalangan dari segi gender, umur, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Asian Games 2018, Indonesia Mendapatkan Emas di Clash Royale

Game streamer pun udah sama terkenalnya dengan barisan selebriti papan atas.

Nah, dari begitu banyak turnamen game di Indonesia, GridGames mau rekap ulang 5 turnamen game offline di Indonesia yang ramai dan menarik banyak penonton saat acara-acara ini diselenggarakan.

Ini dia kelima turnamen game offline yang ramai di tahun 2018 :

1. Asian Games 2018

Benzer Ridel, Pemenang Clash Royale di Asian Games 2018
Instagram.com/asiangames2018

Benzer Ridel, Pemenang Clash Royale di Asian Games 2018

Ajang olahraga yang diselenggarakan di wilayah Asia yang berlangsung dari 18 Agustus sampai 2 September 2018 di Indonesia, tepatnya di kota Jakarta dan Palembang ini pertama kalinya memasukan eSport sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan.

Walaupun spesifikasinya Asian Games bukan pertandingan khusus game, namun ini kali pertama eSport menjadi salah satu cabang yang diperlombakan dalam pesta olahraga se-Asia.

Asian Games ke 18 itu mempertandingkan beberapa game yaitu Arena of Valor, PES 2018, League of Legends, Clash Royale, Hearthstone dan Starcraft 2.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest