Follow Us

Beberapa Judul Game Xbox Live yang Akan Rilis di Bulan Januari

Amalia Septiyani - Rabu, 02 Januari 2019 | 08:53
Resident Evil 2 Remake akan hadir di Xbox One bulan ini
Capcom

Resident Evil 2 Remake akan hadir di Xbox One bulan ini

GridGames.ID - Ada sederet judul game terbaru yang akan tiba dibulan ini pada konsol Xbox One dan sudah tersedia sejak hari ini, 1 Januari 2019.

Seperti biasa, Microsoft akan memberikan kejutan yaitu dengan hadirnya lebih banyak judul game yang akan ditambahkan pada tanggal 16 Januari mendatang.

Dilansir dari laman express.co.uk, game Xbox One pertama yang akan diluncurkan adalah Celeste, yang baru-baru ini memenangkan kategori The Game Awards 2018 Best Independent Game.

Baca Juga : Ini Dia 7 Game RPG yang Akan Dirilis Bulan Januari 2019 Mendatang

Celeste adalah salah satu permainan dengan peringkat tertinggi dengan gelar emas dalam beberapa bulan terakhir dan memiliki peringkat rata-rata 8.3, berdasarkan 459 suara dari voting yang diadakan Metacritic.

Pada 16 Januari, Microsoft juga akan menambahkan WRC 6 ke library resmi GwG, yang akan tetap tersedia hingga pertengahan Februari. WRC 6 nggak menggunakan Metacritic, tetapi memiliki skor berdasarkan skor pengguna yang lebih sedikit.

Pelanggan Xbox Live juga bisa mengunduh dua game Xbox 360 dalam waktu dekat, termasuk Lara Croft: Guardian of Light dan Far Cry 2.

Tetapi ternyata, ketika game-game ini mulai ditayangkan, game lain yang muncul dari bulan Desember kemarin akan mulai menghilang. Para pemain bisa menambahkan terlebih dahulu game-game favoritnya ke koleksi sebelum hilang.

Judul-judul baru akan dirilis hampir setiap minggu dan dapat mencakup game kecil dan game besar. Dan pemain Xbox One akan mulai melihat judul-judul baru bermunculan pada 11 Januari, dan Tales of Vesperia: Definitive Edition akan dirilis terlebih dahulu.

Source : express.co.uk

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest