Follow Us

Waduh! PUBG Ban 4 Pro Player yang Ketahuan Ngecheat di Kompetisi NPL

Giovannia Whelly - Rabu, 02 Januari 2019 | 18:00
PUBG Banned Banyak Pemain yang Curang
Reddit

PUBG Banned Banyak Pemain yang Curang

GridGames.ID - PUBG divisi eSport baru aja mengumumkan kabar mengecewakan untuk para pemain profesional kemarin (31/12).

Terdapat empat pemain profesional PUBG dari luar negeri yang harus di banned dalam kompetisi NPL (National PUBG League).

Alasan empat pemain tersebut di banned karena ketahuan menggunakan cheat dan bermain sangat aneh saat turnamen berlangsung.

Hal ini PUBG divisi eSports langsung membuat surat melalui twitter dan akan diperingatkan untuk nggak boleh main dikompetisi sampai tahun 2021.

Baca Juga : Ini Dia Tips dan Trik Mengahadapi Cheater di PUBG Ala DigihPra

Duh, siapa aja pro player yang kena banned itu?

PUBG divisi eSports ban 4 pemain profesional
www.dexerto.com/

PUBG divisi eSports ban 4 pemain profesional

Pemain yang di banned adalah Reapers' Christian “Cuhris” Narvaez, Almosts' Liam, “Liammm” Tran, Death Row's Tyler “DevowR” Sti, dan Totality's Mark “Tefl0n” Formaro.

Baca Juga : 7 Kota Di Map Erangel PUBG Mobile yang Terinspirasi Dari Dunia Nyata

Dalam suratnya, PUBG dengan tegas kalau empat pemain profesional tersebut menggunakan aplikasi orang ketiga saat turnamen NPL Online berlangsung.

Pemain yang ketauan ini harus menerima konsekuensi yaitu nggak boleh mengikuti turnamen selama tiga tahun dan akan digantikan dengan tim lainnya.

Sebelumnya PUBG juga udah ban lebih dari 30 ribu akun yang ketahuan menggunakan cheat dimana terdapat pemain profesional yang ikut di ban.

Sepertinya Tencent Games akan lebih memperketat sistemnya buat para cheaters. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest