Follow Us

Harga Unit Nintendo Wii U Baru Meroket di Amazon, Ini Penyebabnya

Amalia Septiyani - Minggu, 06 Januari 2019 | 19:59
Nintendo Wii U
Amazon

Nintendo Wii U

GridGames.ID - Wii U adalah konsol video game yang dikembangkan oleh Nintendo sebagai generasi kedelapan pertama, dan merupakan penerus dari Wii.

Nintendo Wii U memang mengeluarkan judul-judul game terbaik, hal ini menjadikannya sesuatu yang bisa menjadikan Wii U sebagai barang koleksi. Namun, kalo kalian ingin membeli yang baru, bersiaplah untuk mengeluarkan uang yang nggak sedikit.

Seperti yang ditunjukkan oleh pengguna Twitter RSGabe yang GridGames lansir dari laman Gamespot, harga untuk konsol Wii U baru telah meroket di Amazon.

Baca Juga : Ini The Best 5 Game Nintendo Switch Tahun 2018! Ada yang Suka Mainin?

Model Deluxe 32 GB dengan judul peluncuran pack-in, Nintendo Land, dibanderol seharga USD 789 atau sekitar 11,2 juta rupiah, sedangkan New Super Mario Bros U + paket New Super Luigi U saat ini dijual dengan harga USD 879 atau 12,5 juta rupiah.

Bahkan untuk basic set yang menampilkan konsol 8 GB putih dan tanpa paket, dibanderol dengan harga selangit, yaitu USD 729 atau sekitar 10,3 juta rupiah.

Kenapa harganya meroket sangat jauh?

Beberapa orang menganggap bahwa konsol yang sudah dihentikan penjualannya ini bisa jadi barang langka untuk dikoleksi.

Nintendo Wii U
Nintendo

Nintendo Wii U

Namun, kalo kalian nggak keberatan menggunakan konsol bekas, kalian bisa mendapatkan Wii U dengan harga yang jauh lebih murah.

Source : Gamespot

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest