Follow Us

Tips Menaikkan Level Adventure Dengan Cepat di Ragnarok M Eternal Love

Amalia Septiyani - Selasa, 08 Januari 2019 | 20:30
Adventure Handbook Ragnarok M
GridGames

Adventure Handbook Ragnarok M

GridGames.ID - Dalam game Ragnarok M Eternal Love, ada yang namanya Adventure Level yang bisa memberi berbagai keuntungan ke kalian dalam game, seperti menambah status karakter kalian.

Level dari Adventure Rank ini bisa kalian naikkan dengan cara melengkapi Adventure Handbook.

Dengan meningkatkan level Adventure, kalian bisa membuka banyak Adventure Skill yang berguna dan penting untuk leveling dan farming, terutama pada level base yang lebih tinggi.

Baca Juga : Begini Tips Mendapat Blue Big Cat Voucher I di Ragnarok M Eternal Love

Untuk meningkatkan Adventure Level, kalian perlu mendapatkan Adventure EXP yang banyak agar level Adventure kalian naik terus. Secara umum, melakukan hampir semua aktivitas dalam game akan memberi kalian Adventurer EXP.

Tapi, GridGames bakal ngasih tips mendapatkan Adventurer EXP secara efisien sehingga kalian bisa menaikkan peringkat Adventure secepat mungkin. Ini dia caranya :

1. Bertemu & Berbicara dengan NPC Baru

Quest NPC Adventure Handbook Ragnarok M
GridGames

Quest NPC Adventure Handbook Ragnarok M

Bertemu dan berbicara dengan NPC baru akan memberi Anda sekitar 25–40 Adventurer EXP. Ini merupakan salah satu cara termudah untuk mendapatkan Adventurer EXP, karena kalian hanya disuruh berkeliling kota dan berbicara dengan NPC.

Kalo udah berbicara dengan NPC, kalian bisa langsung dapat notifikasi dari Adventure Handbook untuk unlock. Sebagai bonus, kalian juga akan mendapatkan Eden Coin saat unlock persatu NPC, lho!

2. Memasak resep baru

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest