Follow Us

Mantap! Fantastic Four Siap Menemani Kalian di Marvel Future Fight

Giovannia Whelly - Kamis, 10 Januari 2019 | 13:00
Fantastic Four Hadir Di Marvel Future Fight
Press Release

Fantastic Four Hadir Di Marvel Future Fight

GridGames.ID - Fantastic Four, empat superhero milik Marvel yang punya masing-masing kekuatan unik kali ini akan hadir dalam game di hape kalian.

Netmarble Corp., hari ini mengumumkan kehadiran Fantastic Four di game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight!

Fantastic Four ini terdiri dari Mister Fantastic (Reed Richards), The Invisible Woman (Susan Richards), The Human Torch (Johnny Storm), dan The Thing (Ben Grimm) yang telah diperkenalkan sejak tahun 1961.

Tidak hanya Fantastic Four, musuh abadi mereka, Doctor Doom hadir bersama jagoannya, Latveria Victorious.

Lalu, disertakan pula uniform battle armor “Monster Unleashed!” baru untuk Moon Girl, yang dirancang oleh Netmarble dan Marvel Games.

Baca Juga : Spider-Man Kolaborasi dengan Fantastic 4 di PlayStation 4 , Bercanda?

'

Epic Quest baru, yang fokus pada Mister Fantastic, telah ditambahkan. Saat memulai Epic Quest, pemain akan mendapatkan karakter Mister Fantastic, yang menguat setiap Epic Quest selesai.

Mister Fantastic dapat diupgrade hingga Tier-3 dan dapat mengakses Ultimate Skill. Fitur “Buka Potential” akan dibuka untuk Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, The Thing, Doctor Doom, Victorious, Crystal, She-Hulk, dan Moon Girl.

Penambahan lainnya di update kali ini adalah Hero Rank baru, di mana pemain dapat melihat daftar karakter paling populer; papan World Boss Rank yang diperbarui; Comic Card dan Card Collection baru, yang mencakup event comic “Monsters Unleashed!”; Uniform Collection baru.

Baca Juga : Harus Tau! Tips Mengalahkan Goblin Bintang yang Ada Di Goblin Forest

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest