Follow Us

Promo Skin Batman di AOV, Bayar 199 Voucher, Dapat 7 ribu Voucher!

Amalia Septiyani - Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:30
Skin Hellbat Batman AOV
Garena AOV Indonesia

Skin Hellbat Batman AOV

GridGames.ID - Garena AOV Indonesia kembali resmi bekerja sama dengan DC Comics Universe untuk meluncurkan skin terbaru, Hellbat Batman. Gokil!

Kabarnya, skin eksklusif ini bisa dimiliki oleh seluruh pemain yang hanya didapatkan melalui Elite Codex Xeniel Season 4 yang akan dibuka pada tanggal 14 Januari 2019 mendatang.

Buat yang belum tau, Elite Codex Xeniel adalah fitur yang terdiri dari berbagai misi dan hadiah tambahan sesuai level yang diraih dalam game Arena of Valor (AOV).

Baca Juga : Begini Cara Dapetin Skin Eksklusif Skud Gratis di Arena of Valor (AOV)

Pada season kali ini, Garena AOV memberikan tawaran spesial. Cukup dengan membayar 199 voucher, kalian udah bisa mengantongi hadiah senilai total 7 ribu voucher termasuk skin eksklusif Hellbat Batman.

Skin Hellbat Batman ini jadi skin kedua yang didapatkan oleh tokoh yang terkenal oleh film The Dark Knight di Arena of Valor melalui kerjasama resmi dengan DC Comics Universe.

efek skin Hellbat Batman AOV
Garena AOV Indonesia

efek skin Hellbat Batman AOV

Berbeda dengan skin sebelumnya, Skin Hellbat Batman kali ini dibekali dengan tampilan dan efek skill bertemakan teknologi futuristik yang membuat hero ini menjadi terlihat lebih berani dan kuat. Gaul!

Skin Hellbat Batman ini bisa kalian dapatkan ketika level Elite Codex Season 4 kalian udah mencapai level 60.

Nggak cuma Skin Hellbat Batman yang bisa kalian dapat dari Elite Codex ini yang bakal kalian dapetin, karena bakal ada hadiah senilai total 7 ribu Voucher mulai dari game Effect Recall, hadiah in-game Name Change Card, serta skin-skin keren lainnya.

Baca Juga : Skin 'The Prep School' Murad Jadi Gratis di AOV? Inilah Cara Dapetinya

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest