Follow Us

Unik! AOV Ajak 2 Musisi Kecapi untuk Mengisi Soundtrack Hero Sephera

Amalia Septiyani - Sabtu, 12 Januari 2019 | 13:30
Yerko Lorca dan Kuan Yin mengisi soundtrack hero Sephera AOV dengan alat musik Kecapi
YouTube

Yerko Lorca dan Kuan Yin mengisi soundtrack hero Sephera AOV dengan alat musik Kecapi

GridGames.ID - Arena of Valor (AOV) lagi-lagi kehadiran hero baru, lho. Namanya Sephera dengan julukan The Water Ascendant yang akhirnya akan diluncurkan melalui Elite Codex season ini.

Sephera merupakan hero role Mage yang memiliki senjata alat musik kecapi dan kemampuan mengendalikan air. Gokil!

Sephera AOV
Garena AOV Indonesia

Sephera AOV

Baca Juga : Begini Cara Dapetin Skin Eksklusif Skud Gratis di Arena of Valor (AOV)

Selain itu, AOV menghadirkan soundtrack khusus dengan menggandeng musisi ternama yang memiliki ketertarikan pada alat musik Kecapi yaitu Yerko Lorca dan Kuan Yin.

Kedua musisi ini menciptakan lagu yang sangat cocok untuk menggambarkan keanggunan sang Dewi Air.

Yerko Lorca ini berasal dari Barcelona dan secara profesional sudah bergabung dalam kelompok orkestra bernama Grupo de Recreación de la Música en la Iberia Antigua (GReMIA).

Sedangkan Kuan Yin merupakan musisi asal Taiwan yang sudah mempelajari Guzheng, yang merupakan alat musik kuno berbentuk Kecapi, sejak masih kecil bersama ibunya. Pada tahun 2015 ia terbang ke Barcelona dan belajar banyak alat musik tradisional dari Yerko Lorca.

Buat yang penasaran, kalian bisa cek video di bawah ini.

Kembali ke Sephera, hero ini bisa memulihkan rekan satu tim dan memberikan damage yang cukup besar menggunakan Skillset miliknya. Hal tersebut menjadikan Sephera salah satu hero yang nggak boleh diremehkan.

Dengan membuka Elite Codex Season 4 seharga 199 Voucher, kalian nggak hanya akan mendapatkan Hero Sephera, tapi juga dilengkapi dengan Skin Ocean Palace milik Sephera.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest