Follow Us

Ayo Bertarung Untuk Negara di Global Conquest Mobile Legends

Amalia Septiyani - Minggu, 13 Januari 2019 | 20:29
Global Conquest Mobile Legends
GridGames

Global Conquest Mobile Legends

GridGames.ID - Land of Dawn sedang menghadapi kekacauan nih, guys! Kalian diajak untuk bertarung atas nama negara untuk menguasai Land of Dawn.

Nah, buat kalian yang suka banget main Mobile Legends pasti nggak bakal asing kalo dengar Land of Dawn. Buat yang belum tau, Land of Dawn itu adalah battlefield dan background tempat para hero di Mobile Legends berada.

Ada event terbaru yang bakal hadir di Mobile Legends, yaitu Global Conquest, di mana kita harus bertarung memperebutkan kemenangan mewakili wilayah kita.

Baca Juga : Harus Tau! Inilah 5 Skin Hero Terbaru yang Hadir di Mobile Legends

Terdapat 5 wilayah dengan 208 negara di seluruh dunia yang akan mengikuti Global Conquest ini. Dan kalian bisa ikut berpartisipasi dan berjuang untuk negara kalian.

Kelima wilayah tersebut adalah Asian Region 1, Asian Region 2, European Region, North America Region dan South America Region.

Kalian bisa mendapatkan Conqueror Medal yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan skin limited hero Uranus yang bernama Mech Protector.

Round pertandingan akan dimulai setiap hari Sabtu berdasarkan waktu dari masing-masing wilayah. Setiap Round dibagi menjadi 4 stage, yaitu Rally Your Squad, battle, Battle Report dan Temporary Truce.

Penukaran Hadiah Global Conquest Mobile Legends
GridGames

Penukaran Hadiah Global Conquest Mobile Legends

Untuk jadwal, tergantung dengan wilayah dan juga koneksi. Pemain bisa mengalami Ping yang berbeda ketika terhubung ke berbagai wilayah. Dan pemain dipersilahkan untuk mendaftar pada wilayah dengan Ping terendah. Setelah pemain terdaftar pada wilayah tertentu, pemain nggak bisa mengganti ke wilayah lain selama 7 hari.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest