Follow Us

Resmi! MET Indonesia Jadi Penyelenggara MPL Indonesia Season 3

Amalia Septiyani - Selasa, 15 Januari 2019 | 19:30
MPL ID S3 diselenggarakan MET Indonesia
MET Indonesia

MPL ID S3 diselenggarakan MET Indonesia

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 baru aja melewati open qualifier-nya 13 Januari kemarin.

Turnamen terbesar di awal tahun 2019 ini kini diselenggarakan oleh MET, sebuah organisasi pengelola turnamen eSports terbaik di Asia.

Rencananya, MET sebagai penyelenggara turnamen ini, akan menyelenggarakan turnamen ini di 2 venue, yaitu di Studio Mineski setiap weekend (Sabtu dan Minggu), dan di TV nasional secara live dengan total audience 150 setiap harinya.

Baca Juga : Cek Yuk! Rekap Skor Babak Open Qualifier Hari 1 dan 2 MPL ID Season 3

"Kami bangga dapat menjadi penyelenggara turnamen liga Mobile Legends profesional terbesar di Indonesia. Dengan pengalaman menangani ratusan turnamen eSports skala internasional, MET berkomitmen untuk menyajikan turnamen MPL ID Season 3 yang menarik, profesional, dan menjunjung tinggi fair play. Besar harapan kami, Indonesia dikenal memiliki basis pemain Mobile Legends terbesar dan MET berkomitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi para pemain yang pasti akan bersemangat untuk bangkit menghadapi tantangan di MPL," kata Agustian Hwang, selaku Country Manager MET Indonesia.

Nantinya, akan ada 12 tim yang akan mengikuti kompetisi ini yang terdiri dari 6 tim terbaik di MPL ID Season 2 lalu, yaitu Evos, RRQ, Louvre, Onic, Aerowolf Roxy dan Saints Indo yang mendapat undangan langsung ke turnamen utama. 6 tim sisanya adalah yang memenangkan kualifikasi.

Press Conference MPL ID S3 di Djakarta Theater, Jakarta (15/1)
MET Indonesia

Press Conference MPL ID S3 di Djakarta Theater, Jakarta (15/1)

"MPL ID Season 3 tahun ini hadir lebih besar dan spektakuler, diikuti ratusan tim terbaik dan didukung studio profesional terbaik serta terknologi level broadcast yang canggih. Hal itu tentu akan membuat suasana pertandingan jauh lebih seru dari gelaran tahun sebelumnya. Kami pun sangat senang bisa meramaikan dunia eSports Indonesia yang dinamis. Kami yakin bahwa penggemar di Indonesia dapat turut merasakan keseruan dari persaingan antar pemain profesional Mobile Legends," ujar Lius Andre selaku Indonesian eSports Manager Moonton.

Baca Juga : Congratulations! RRQ O2 Berhasil Meraih Juara 1 MPL ID Season 2

Delapan tim terbaik yang kemarin mengikuti kualifikasi online berhak maju ke babak final kualifikasi.

Dan, kedelapan tim tersebut sudah ditunggu oleh tim peringkat 7 dan 8 dari MPL ID Season 2.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest