Follow Us

Gokil! Danil 'Dendi' Ishutin Resmi Masuk Dalam Tim Tigers Dota 2

Amalia Septiyani - Rabu, 23 Januari 2019 | 20:30
Tim Tigers Dota 2
Facebook Tigers

Tim Tigers Dota 2

GridGames.ID - Kabar mengejutkan datang dari tim Dota 2, Tigers, yang kedatangan anggota baru, yaitu Dendi, mantan midlaner andalan tim Natus Vincere alias Na'Vi.

Tigers sendiri sudah resmi mengumumkan dua anggota barunya pada divisi Dota 2, yaitu Danil 'Dendi' Ishutin dari Ukraina dan Chai 'Mushi' Yee Fung dari Malaysia.

Tim yang berasal dari Asia Tenggara itu berhasil mengejutkan para penggemar Dota 2, khususnya yang mengikuti perkembangan pro player, dengan mendatangkan Dendi yang sekarang memutuskan untuk bermain di luar Eropa.

Baca Juga : Kisah Perjalanan Karir RRQ Acil: Berawal dari Saling Support

Dendi adalah seorang pro player game Dota 2 yang waktu itu bisa membawa mantan timnya, Natus Vincere, memenangkan turnamen The International.

Danil 'Dendi' Ishutin
liquipedia

Danil 'Dendi' Ishutin

Popularitasnya semakin memuncak hingga seluruh dunia mengenal sosok pro player Dota 2 yang dikenal begitu ramah.

Di sisi lain, Tigers berharap agar Dendi bisa membawa tim agar lebih baik lagi, mengingat ia telah menjadi saingan bagi anggota tim Tigers di masa lalu.

Seperti postingan terakhir Tigers saat mengumumkan masuknya Dendi dalam tim, "Pesaing lama bagi para pemain kami, sekarang telah bergabung. Mari kita sambut Danil "Dendi" Ishutin sebagai anggota ke-5 yang bergabung dengan keluarga Tigers hari ini! Membawa tim menjadi full roster."

Dendi memutuskan untuk keluar dari Natus Vincere tahun 2018 silam. Selama lima bulan terakhir, ia hanya aktif sebagai pendukung beberapa tim Rusia saja.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest