Follow Us

Ruins eSport Sukses Jadi Juara 1 Mengalahkan SFI Omega di N.E.X.T 2019

Giovannia Whelly - Sabtu, 26 Januari 2019 | 13:00
Tim Ruins eSport di Turnamen N.E.X.T 2019
GridGames.ID

Tim Ruins eSport di Turnamen N.E.X.T 2019

GridGames.ID - Akhirnya babak grand final di Turmaen N.E.X.T telah selesai digelar pada hari kedua. .

Setelah babak grand final antar SMA selesai bertanding, giliran kategori umum nih yang udah siap tanding yaitu tim SFI Omega dan Ruins eSPort.

Ruins eSports rupanya berhasil menang melawan SFI Omega dalam dua ronde dan babak yang menegangkan ini berlangsung panas karena yang paling ditunggu-tunggu dari turnamen N.E.X.T yang diselanggarakan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Walaupun salah satu tim kece ini harus kalah, pastinya udah langsung dapetin gelar juara sekaligus membawa pulang uang jutaan rupiah.

Baca Juga : Hope Berhasil Menjadi Juara 1 Kategori SMA di Kompetisi N.E.X.T

Tim SFI Omega saling bersalaman dengan Ruins eSport di Turnamen N.E.X.T 2019
GridGames.ID

Tim SFI Omega saling bersalaman dengan Ruins eSport di Turnamen N.E.X.T 2019

Pada pertandingan pertama, SFI Omega banned hero Chou, Lunox, dan Gussion. Formasi hero yang digunakan bisa dibilang seimbang dimana memakai Grock, Aldous, Kaja, Alice, dan Karrie.

Sedangkan Ruins eSport memilih untuk banned hero Kimmy, Harith, dan Harley. Formasi hero yang digunakan berupa Claude, Helcurt, Akai, Selena, dan Minotaur.

Sayangnya tim SFI Omega harus bekerja lebih keras karena Ruins eSport membabat habis turret dan selalu mencuri lord dan mengantongi satu kemenangan.

Pada pertandingan kedua, Ruins eSport merubah hero untuk di banned seperti hero Aldous, Harith, dan Akai. Tim ini masih menggunakan Claude sebagai marksman, Minotaur, Chou, Leomord, dan Alice.

Baca Juga : Island of God Sukses Jadi Juara 3 Sekaligus Dapetin Savage di N.E.X.T

Sedangkan tim SFI Omega juga merubah hero untuk di banned seperti hero Kimmy, Kaja, dan Selena. Tim yang baru dibuat satu bulan ini memilih hero Helcurt, Grock, Lunox, Karrie, dan Belerick.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest