Follow Us

Goks! ASUS Hadirkan Laptop Gaming GeForce RTX Pertama di Indonesia

Giovannia Whelly - Rabu, 30 Januari 2019 | 14:00
ASUS Republic of Gaming (ROG)
Press Release ASUS

ASUS Republic of Gaming (ROG)

GridGames.ID - Hari ini (29/01) ASUS merilis tiga laptop gaming terbaru berbasis NVIDIA GeForce RTX.

Ketiganya adalah laptop gaming yang berada di bawah bendera Republic of Gamers (ROG) dan merupakan laptop gaming berbasis GeForce RTX pertama di Indonesia.

GeForce RTX merupakan GPU gaming terbaru dari NVIDIA. GPU yang menggunakan arsitektur Turing tersebut hadir dengan CUDA Core serta RT Core yang menghadirkan kualitas visual luar biasa berkat dukungan teknologi ray tracing.

GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI. Yuk, langsung simak spesifikasi dan harga tiga laptop ROG terbaru ini:

Baca Juga : Ini Dia Harga Hape Gaming ASUS ROG Phone dan ASUS Zenfone Max Pro M2

1. ASUS ROG G703GX

ASUS ROG G703GX
Press Release ASUS

ASUS ROG G703GX

ROG G703GX merupakan laptop gaming NVIDIA GeForce RTX 2080 pertama di Indonesia. Laptop ini juga memiliki spesifikasi paling tinggi di antara tiga laptop gaming yang dikenalkan ASUS hari ini.

ROG G703GX diposisikan sebagai desktop replacement dan hadir dengan hardware serta performa kelas PC desktop. Laptop terbaru ini rupanya siap menaklukan semua game yang punya grafik maksimal.

ROG G703GX ditenagai oleh prosesor super cepat Intel Core i9-8950HK yang memiliki konfigurasi 6 core 12 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,8GHz.

Spesifikasi ASUS ROG G703GX
Press Release ASUS

Spesifikasi ASUS ROG G703GX

Intel Core i9-8950HK juga merupakan prosesor Intel untuk laptop paling kencang saat ini dan telah menggunakan arsitektur 14nm.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest