Follow Us

Auto-Gratis! Wajib Coba, Inilah Cara Ngedapetin Sacred Statue Lancelot

Amalia Septiyani - Senin, 04 Februari 2019 | 15:00
Event Mobile Legends terbaru
Moonton

Event Mobile Legends terbaru

GridGames.ID - Belum punya dan belum pernah nyoba Sacred Statue Mobile Legends?

Nah, ada kabar baik buat kalian yang bisa dapetin Sacred Statue Lancelot secara gratis melalui event mengundang teman untuk bermain kembali ke Mobile Legends.

Selama event berlangsung, kalian bisa menyelesaikan quest pada bagian bawah tampilan event untuk mendapatkan poin yang banyak dan bisa ditukarkan dengan bundle hadiah.

Baca Juga : Wajib Tau! Ini Dia Build Vale Mobile Legends Tersakit Biar Bisa Savage

Sacred Statue Lancelot
GridGames

Sacred Statue Lancelot

Kalian cukup mengajak kembali teman kalian yang dulu pernah bermain Mobile Legends dan sudah lama belum login untuk bermain bersama dalam mode classic, ranked maupun brawl untuk mendapatkan 10 poin, maksimal 2 kali sehari.

Poin akan ditambahkan setelah setiap kemenangan dan pemain yang kembali bermain akan mendapatkan Border Avatar istimewa dari Mobile Legends.

Event yang berlangsung dari tanggal 1-14 Februari 2019 ini juga bisa kalian share ke sosial media kalian untuk mendapatkan 5 poin setiap harinya dan poin akan ditambahkan setelah kalian berhasil membagikan.

Kalian yang mengundang teman bisa mendapat poin dengan mengundang pemain lama pada lama event dan setiap undangan akan mendapatkan 1 poin yang bisa dilakukan maksimal 10 kali dalam 1 hari.

Baca Juga : Siap-siap! Mobile Legends Segera Hadirkan Event Bertema Valentine

Dihimbau untuk kalian agar selalu memperhatikan poin dan hadiah kalian di laman event dalam game dan semua poin yang digunakan akan dihapus setelah event ini berakhir.

Kalian bisa menggunakan 5 poin untuk mendapatkan Small Emblem Pack, 5 poin untuk Hero Fragment, 10 poin untuk Premium Skin Fragment dan 200 poin untuk Sacred Statue Lancelot.

Ayo buruan kumpulkan poin kalian hanya dengan mengajak teman-teman lama untuk kembali bermain game Mobile Legends. (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest