Follow Us

Sedih! Shaggy 'Scooby-Doo' Gagal Jadi Karakter di Mortal Kombat 11

Giovannia Whelly - Rabu, 06 Februari 2019 | 17:00
Shaggy
twitter.com/noobde

Shaggy

GridGames.ID - Sepertinya penggemar game seri Mortal kombal akan sedikit kecewa karena Shaggy nggak akan masuk dalam Mortal Kombat 11.

Game besutan NetherRealm ini udah mengkorfirmasi kalau Shaggy dari Scooby Doo ini nggak akan menjadi karakter di game sadis ini.

Sebelumnya salah satu penggemar Mortal Kombat membuat petisi di Change.org untuk memasukkan karakter Shaggy di Mortal Kombat 11.

Hampir 300.000 orang menandatangani petisi ini dan mendukung Shaggy agar bisa menjadi karakter yang kuat.

Baca Juga : Asik! Kabal Dikonfirmasi Jadi Karakter Fighter di Mortal Kombat 11

Hal ini juga menjadi harapan pengemar Mortal Kombat karena co-creator game ini sempat memberikan gambar Shaggy jika menjadi karakter di Mortal Kombat 11 lewat Twitter.

Hingga akhirnya Mortal Kombat membuat live-streaming dan manager NetherRealm bernama Tyler Lansdown menegaskan kalau 'Shaggy tidak akan ada di Mortal Kombat 11".

Tyler Lansdown juga meminta maaf untuk penggemar Mortal Kombat yang berharap Shaggy bisa menjadi karakter di game ini dan juga meme Shaggy yang udah beredar sebelumnya.

Setelah live-streaming berakhir, Mortal Kombat melalui twitter-nya pun kembali mengingatkan kalau Shaggy nggak mungkin masuk di game ini dengan cuitan #RIPShaggy.

Pastinya penggemar Mortal Kombat sedikit kecewa dengan hal ini, namun NetherRealm menyembuhkan rasa kecewa ini dengan memberikan sedikit karakter-karakter yang akan hadir.

Baca Juga : PUBG dan Fortnite Waspada! Game Battle Royale Baru Ini Jadi Saingan

Mortal Kombat 11 akan rilis pada 23 April 2019 dan bisa dimainkan di PlayStation 4, XBox One, dan PC tanpa ada Shaggy didalamnya. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest