Follow Us

Realme Hadirkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge

Amalia Septiyani - Jumat, 08 Februari 2019 | 20:30
Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge
Realme

Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge

GridGames.ID - Realme, sebuah brand smartphone, menghadirkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, yaitu kompetisi online PUBG Mobile antara streamers dan pemain PUBG di Indonesia melalui akun YouTube Realme Indonesia.

Kompetisi ini menjadikan Realme sebagai merk smartphone pertama di Indonesia yang membuat turnamen online/live streaming mobile gaming yang mempertemukan streamer terkenal dengan fans-nya yang memiliki total hadiah senilai 120 juta rupiah.

Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge akan diselenggarakan secara online mulai tanggal 13 – 17 Februari 2019 dengan menghadirkan streamer-streamer PUBG ternama di Indonesia seperti Lalajo Laura, si kembar Bagas Zuxxy dan Bagus Luxxy, Bang Alex, Afif Yustian dan Bangpen.

Baca Juga : Cobain! Tips dan Trik Dapet Chicken Dinner di Peta Vikendi PUBG Mobile

Spesial untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Fight for Realme akan menghadirkan 2 streamers wanita terkenal di Indonesia, Lalajo Laura dan Claudia Theodora untuk bertanding melawan fans-fans atau pemain PUBG lainnya.

Setiap tim yang mendapatkan juara pertama setiap rondenya akan mendapatkan hadiah spesial berupa 2 unit smartphone Realme U1 serta uang tunai 1 juta rupiah.

Di penghujung hari, siapa pun tim atau streamer yang mendapatkan skor tertinggi berhak membawa pulang Valentine’s Day Grand Prize berupa 2 unit smartphone Realme 2 Pro serta uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

“PUBG merupakan game mobile yang memiliki animo yang cukup besar bagi pecinta mobile gaming di Indonesia. Untuk itu, kami senang PUBG mempercayakan Realme sebagai partner resmi dalam mempersembahkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge ini. Kompetisi ini menjadikan kami sebagai merek smartphone pertama di Indonesia yang membuat turnamen online/live streaming mobile gaming yang mempertemukan para streamer terkenal dengan para fans-nya. Kami harap kompetisi ini mampu meramaikan ekosistem mobile gaming yang saat ini sedang berkembang di Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Buat kalian yang pengen ikutan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, kalian wajib menggunakan akun PUBG Mobile milik kalian sendiri.

Setiap tim yang melakukan pendaftaran diharuskan memiliki 2 orang pemain yang hanya bisa bermain dalam satu tim dan hanya nama pemain yang terdaftar di dalam form pendaftaran yang bisa mengikuti kompetisi.

Baca Juga : Akhirnya! PUBG Lite BETA Resmi Rilis Tanggal 14 Februari di Indonesia

Map yang akan digunakan untuk Fight for Realme ini adalah Erangel dan Miramar dan setiap harinya akan diikuti oleh 2 streamers, 25 Duo team yang memainkan 4 ronde dengan maksimal waktu 4-5 jam per harinya.

Nggak cuma kompetisi, Realme juga mengadakan kontes di Instagram untuk para penonton live streaming Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, lho.

Caranya, kalian cukup follow akun Instagram @RealmeIndonesia dan menebak skor pertandingan setiap harinya dengan menggunakan tagar #StreamerChallenge #RealmePUBG #FightForRealme.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest