Follow Us

Equipment Terbaik Merchant, Blacksmith dan Whitesmith di Ragnarok M

Amalia Septiyani - Senin, 11 Februari 2019 | 19:50
Job Whitesmith Ragnarok M Eternal Love
GridGames

Job Whitesmith Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Menjadi seorang Merchant, maupun job lanjutannya yaitu Blacksmith dan Whitesmith dalam Ragnarok M Eternal Love membutuhkan attack yang besar.

Nggak hanya mengandalkan stat dan skill aja, tapi equipment pendukung pun wajib diperhatikan untuk menambah attack, defense, maupun atribut lainnya.

Kadang membandingkan dengan char orang lain yang levelnya hampir setara, tapi attack, HP, maupun atribut lainnya jauh berbeda.

Baca Juga : Build Status dan Skill Job Blacksmith di Ragnarok M Eternal Love

Hal ini bisa kalian perhatikan pada equipment yang dimiliki dan digunakan. Agar nggak salah, GridGames kasih rekomendasi equipment yang cocok digunakan oleh job Merchant, Blacksmit, maupun Whitesmith.

Tapi, kalian harus siapkan Zeny yang banyak karena equipment ini memiliki harga yang bervariasi sesuai dengan enhance, upgrade, enchant maupun refine.

Berikut adalah 9 equipment terbaik untuk job Merchant, Blacksmith dan Whitesmith.

1. Doom Axe (Weapon)

Weapon : Doom Axe
GridGames

Weapon : Doom Axe

Item weapon atau senjata yang satu ini emang terhitung mahal jika kalian temukan di Exchange. Harganya bisa mencapai jutaan Zeny. Tapi, attack yang dihasilkan dari item ini terhitung besar, yaitu 160. Doom Axe juga menambah stat STR +5 dan jika STR sudah mencapai 50, maka attack akan bertambah 10%.

Halaman Selanjutnya

2. Cat Ear Beret (Headwear)
1 2 3 4

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest