Follow Us

Saints Indo Berhasil Ditaklukan The Prime eSports di Regular Season MPL ID Season 3

Amalia Septiyani - Minggu, 17 Februari 2019 | 21:18
Pertandingan ketiga Saints Indo VS The Prime eSports di MPL ID S3 Day 2 Week 1
Facebook Official MLBB

Pertandingan ketiga Saints Indo VS The Prime eSports di MPL ID S3 Day 2 Week 1

GridGames.ID - Nggak nyangka, The Prime eSports berhasil menaklukan Saints Indo dalam MPL ID Season 2 hari kedua pada minggu pertama.

Saints Indo unggul pada pertandingan pertama mereka dengan berhasil kill 26, sementara itu The Prime eSports hanya kill 13.

Tim yang dipimpin oleh DayLen ini punya seorang MVP yaitu Harley yang digunakan oleh Mprast dengan total kill 9, mati 2 kali dan 11 assist.

Baca Juga : Daylen Cerita Mobile Legends Bakal Tutup, Video YouTubenya Hilang?

Keunggulan Saints Indo ini memang membuat setiap orang yang menyaksikan pertandingan ini begitu yakin kalau Saints Indo bakal menang.

Namun prediksi ini salah, karena permainan pertama Saints Indo telah sukses dibaca oleh The Prime eSports sehingga mereka bisa belajar dari kesalahan mereka.

The Prime eSports bangkit dengan memilih hero andalan mereka dan sepertinya meta dengan dua tank kembali hadir.

Bahkan, The Prime eSports nggak pick hero marksman di pertandingan kedua mereka dengan Saints Indo. Justru mereka pick dua hero mage, yaitu Lunox dan Grock.

Pertandingan berjalan begitu sengit, namun sayangnya Saints Indo begitu terdesak dalam pertandingan kedua mereka melawan The Prime eSports.

Hingga akhirnya pertahanan Saints Indo berhasil diruntuhkan oleh The Prime eSports yang berhasil kill 20, dan Saints Indo hanya kill 4 saja.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest