Follow Us

Lenovo Menyelenggarakan Turnamen Rise of Legion di 6 Kota Indonesia

Giovannia Whelly - Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:00
Rise of Legion
riseoflegionid.com

Rise of Legion

GridGames.ID - Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Turnamen eSports yang memainkan game PUBG PC dan DOTA2 ini akan diselanggarakan di berbagai kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Rise of Legion ini dimulai tanggal 23 Februari 10 Maret 2019 dan para tim gamer lokal akan beradu untuk memperebutkan total hadiah IDR 60 juta.

Menurut data dari Niko Partners, sebuah perusahaan riset pasar dan konsultasi di bidang industri game dan eSports di Asia Tenggara dan Tiongkok, sebanyak 41 persen dari 266 juta orang Indonesia adalah gamer mobile atau PC.

Baca Juga : Live Streaming MPL ID Season 3: Jadwal MPL ID S3 Week 2, Day 1 dan 2

Tim Lenovo siap selanggarakan Turnamen
GridGames.ID

Tim Lenovo siap selanggarakan Turnamen

Jumlah game yang sangat besar ini termasuk pemain eSports profesional dan semi profesional yang kini semakin diperhitungkan.

Terutama sejak Menteri Urusan Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia baru-baru ini mengumumkan bahawa eSports akan menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan di SEA Games 2019.

"Legion dengan subbrand Legion, bukan hanya bekomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer." kata Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo kini menyelenggarakan "Rise of Legion" yang menyasar pemain game PUBG PC yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu.

Berikut adalah jadwal dan lokasi turnamen "Rise of Legion"

Baca Juga : Waktunya Bersinar! Spin dan Dapatkan Jackpot Dalam Game Free Fire

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest