GridGames.ID - Hari ini (26/2), brand Pop Mie mengumumkan dukungannya terhadap industri eSport lewat kerjasamanya dengan dua tim besar eSport Indonesia, yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) dan Evos eSports.
Brand mi instan cup yang merupakan kelompok dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk tersebut, resmi menjadi salah satu brand sponsorship yang ditandai oleh penambahan logo brand pada jersey masing-masing tim.
Memiliki target market dengan usia 18-24 tahun, Pop Mie melihat melalui eSport, seorang gamer dapat belajar nilai-nilai yang positif seperti kerja sama tim, komunikasi, konsentrasi, percaya diri dan suka tantangan.
Baca Juga : Gokil! PSG Resmi Kolaborasi dengan Team RRQ Divisi Mobile Legends
Vemri Junaidi, selaku Senior Brand Manager Pop Mie, mengatakan kalau Pop Mie sudah memantau eSport sejak tahun 2016, sehingga ia mengungkapkan mengapa harus memilih kedua tim ini untuk diajak bekerjasama.
"Karena kedua tim ini sudah memiliki prestasi yang nggak hanya di lingkup nasional, tapi dalam internasional juga. Jadi, sebagai brand market leader, kita (Pop Mie) harus bersanding dengan tim papan atas Indonesia," ujar Vemri saat konferensi pers di Indofood Tower, Jakarta (26/2).
"RRQ dan Evos ini juga sudah menjadi inspirasi bagi para gamer, karena terlihat dari bagaimana komentar orang-orang tentang tim ini. Kita melihat bahwa tim ini memberikan inspirasi dan membawa hal-hal positif bagi masyarakat muda Indonesia," lanjutnya.
Julia Atman, selaku General Marketing Manager Indofood CBP Divisi Mi Instan, juga mengungkapkan antusiasnya pada kerjasama Pop Mie dengan dua tim besar di industri eSporttersebut.
"Kami melihat pesatnya perkembangan eSport di tanah air yang melahirkan gamer-gamer muda handal dan mampu membawa nama bangsa di kancah dunia. Sebagai brand yang telah menjadi bagian dari generasi muda selama lebih dari 25 tahun, Pop Mie akan mendorong mereka mengembangkan minat dan potensinya di industri eSport, salah satunya melalui kerjasama dengan EVOS dan RRQ ini," jelas Julia Atman.