Follow Us

Netmarble Umumkan Update Terbaru Bulan Februari Pada Game Iron Throne

Amalia Septiyani - Kamis, 28 Februari 2019 | 17:00
Game Iron Throne
Netmarble

Game Iron Throne

GridGames.ID - Netmarble hari ini (28/2) mengumumkan salah satu update pada game yang dikembangkannya, yaitu Iron Throne.

Game MMO strategy ini mengumumkan beberapa update baru, seperti konten Alliance ‘Invasion Rift’ dan konten individual ‘Ancient People’s Trial’.

Invasion Rift ini merupakan konten eksklusif Alliance baru yang sangat membutuhkan kekompakan antar anggota dalam mempertahankan Alliance Castle mereka dari Dimensional Stronghold ataupun Rift Stronghold yang muncul di sekitar.

Baca Juga : Ada Update Terbaru di Iron Throne, Game MMO Strategi Besutan Netmarble

Satu-satunya cara untuk menang adalah bekerja sama dengan anggota Alliance untuk melawan Invasion Rift dan menghancurkannya sebelum pasukan musuh mencapai Alliance Castle.

Konten kedua, Ancient People’s Trial, hadir untuk pemain yang menginginkan pencapaian individual dengan menunjukkan kekuatan mereka di Menara Trial.

Menara Trial muncul secara acak dan keberadaannya bisa dilacak melalui World Map.

Buat kalian yang main game ini, kalian harus mencapai Citadel level 20 untuk membuka menara tersebut.

Kalian akan memulai dari level pertama dan nantinya bisa memilih level yang diinginkan sebelum mengirim pasukan.

Level yang sudah diselesaikan dapat dimainkan kembali dan kalian bakal mendapatkan hadiah setiap kali berhasil menyelesaikannya. Gaul!

Oh iya, kalian juga bisa meraih hadiah seperti item upgrade bangunan dan buff permanen, dengan menyelesaikan level tertinggi Menara Trial, lho.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest