Follow Us

Tim Cupu Memenangkan Kualifikasi Piala Presiden eSports 2019 Pontianak

Amalia Septiyani - Minggu, 03 Maret 2019 | 15:36
Tim Cupu Sebagai Pemenang Babak Kualifikasi Regional Pontianak Piala Presiden Esports 2019
Doc. Piala Presiden eSports 2019

Tim Cupu Sebagai Pemenang Babak Kualifikasi Regional Pontianak Piala Presiden Esports 2019

GridGames.ID - Final kualifikasi regional Pontianak Piala Presiden eSports 2019 usai digelar Sabtu, 2 Maret 2019 kemarin di MetroTV.

Tim Cupu dan SFI Critical kemarin bertarung untuk memenangkan final kualifikasi regional Pontianak.

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan dunia eSports Indonesia pastinya nggak akan asing dengan SFI Critical, yaitu tim pro dari Pontianak yang lagi sering banget mengikuti turnamen-turnamen besar eSport di Indonesia. Sedangkan lawannya, Tim Cupu, adalah bagian dari Saints Indo.

Baca Juga : Ikutan Kuy! Piala Presiden eSports Hadirkan Kualifikasi Terbuka

Sayangnya, SFI Critical harus menerima kekalahan karena Tim Cupu berhasil menunjukkan performa terbaiknya, sehingga dapat mendominasi permainan di babak kedua dengan skor 26-15 selama 17 menit.

Hal yang sama juga terjadi pada babak ketiga, di mana Tim Cupu mampu mengalahkan SFI Critical dengan waktu lebih cepat, yaitu 14 menit, dan mencetak skor akhir 16-10.

Padahal SFI Critical sudah berhasil mengamankan pertandingan pertama saat menghadapi Tim Cupu dengan waktu hampir 12 menit, dengan skor 19-4.

Kemenangan Tim Cupu pada pertandingan kedua dan ketiga berkat pemain-pemainnya yang mampu mendominasi permainan, seperti Nael yang menggunakan hero Lunox dan GodMode menggunakan hero Kadita.

Babak final kualifikasi regional Pontianak kemarin juga turut dihadiri oleh salah satu wakil dari pemerintah Kalimantan Barat, Ibu Natalia Karyawati, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

"Kami sudah memperhatikan perkembangan eSports selama satu tahun, melihat sekarang booming dikalangan generasi muda, kami akan mendukung dengan menyelenggarakan turnamen tingkat daerah," katanya.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest