Follow Us

Mau Ikutan Lelang di Auction House Ragnarok M? Begini Caranya

Amalia Septiyani - Minggu, 03 Maret 2019 | 19:07
Lelang item langka Key of Heaven, Ragnarok M Eternal Love
GridGames

Lelang item langka Key of Heaven, Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Auction House dalam game Ragnarok M: Eternal Love adalah tempat di mana item-item langka bisa terjual dalam sistem lelang.

Kalian bisa menemukan berbagai item langka yang dilelang, seperti kartu MVP yang harganya nggak murah dari pemain lainnya yang menjual item-item ini di Auction House.

Nggak cuma kartu, tapi ada berbagai jenis item yang juga dilelang dan pastinya sangat langka. Biasanya item ini hanya satu-satunya yang dijual di server suatu wilayah.

Baca Juga : Event Terbaru Ragnarok M Eternal Love : King Poring Adventure

Seperti Key of Heaven, yaitu Mount langka yang hanya dijual satu-satunya di server Asia Tenggara dengan harga selangit, yaitu 360 ribu Big Cat Coin atau yang sering disebut dengan BCC (1 BCC = 2500 rupiah, maka 360 ribu BCC = 900 juta rupiah). Goks!

Karena nggak sedikit pemain yang masih bertanya-tanya perihal Auction House, dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja sistem lelang di Ragnarok, berikut penjelasan lengkapnya.

1. Daftar Produk

Lokasi Auction House Ragnarok M
GridGames

Lokasi Auction House Ragnarok M

Yang pertama kali harus kalian temukan adalah seorang NPC yang berada di Prontera yang bernama Adriana yang di atas kepalanya bertuliskan "Auction House". Ia adalah seorang Kafra Auction Staff.

Setelah itu kalian bisa melihat produk apa aja yang dijual di Auction House. Namun, dalam versi saat ini, hanya kartu MVP yang dapat dilelang.

Sebelum ikutan lelang, kalian harus registrasi terlebih dahulu, dan batas waktu registrasi ditutup adalah setiap hari Jumat disetiap minggunya pada pukul 11:30 pagi (waktu server).

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest