Follow Us

Moonton Umumkan Turnamen Mobile Legends Intercity Championship (MIC)

Amalia Septiyani - Selasa, 05 Maret 2019 | 18:00
Mobile Legends Intercity Championship (MIC)
Moonton

Mobile Legends Intercity Championship (MIC)

GridGames.ID - Hari ini Moonton, penerbit game Mobile Legends, mengumumkan sebuah turnamen baru bertajuk Mobile Legends Intercity Championship (MIC).

Turnamen ini memiliki tujuan membawa euforia dan eSport experience kepada para pecinta eSport di tanah air.

Selain itu, diharapkan bisa memberikan edukasi tentang eSport melalui pertandingan dan berbagai aktivitas komunitas.

Baca Juga : Mobile Legends Hadirkan Hero Baru di Advanced Server, Esmeralda

Melalui sebuah konferensi pers yang digelar di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, turut hadir Lius Andre selaku perwakilan Moonton, dan Irliansyah Wijanarko selaku Chief Growth Officer RevivalTV.

"Dengan rangkaian acara Skala Besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar Mobile Legends di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia," ujar Lius Andre.

"Setelah MPL Season 2 dan MSC 2018 yang kami kelola tahun lalu, sekarang kami datang dengan MIC. RevivalTV akan terus mendukung eSport Indonesia," kata Irliansyah Wijanarko.

Lius Andre dan Irliansyah Wijanarko saat konferensi pers MIC
Dok. GridGames/Amel

Lius Andre dan Irliansyah Wijanarko saat konferensi pers MIC

MIC adalah turnamen official dari Moonton, yang bisa diikuti oleh siapapun, termasuk pemain amatir, kecuali para peserta yang kini sedang berjuang diajang MPL ID Season 3.

Karena MIC sendiri memiliki tujuan untuk menciptakan sejarah baru dan mencari tau bakat dan pemain baru Mobile Legends dari seluruh Indonesia.

"Harapan dari turnamen MIC ini, semoga ada regenerasi baru dari kota-kota lain di Indonesia, seperti next-nya Jessnolimit," kata Irliansyah.

Nantinya para peserta akan bertanding untuk memperebutkan titel bergengsi “Legends of Nusantara” dan pastinya ada hadiah uang tunai, lho!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest