Follow Us

Skill Yi Sun-shin Mobile Legends Di Revamp. Auto Meta Baru Nih?

Amalia Septiyani - Selasa, 05 Maret 2019 | 16:30
Yi Sun Shin Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Yi Sun Shin Mobile Legends

GridGames.ID - Pada update terbaru Mobile Legends patch 1.3.56 yang diumumkan tanggal 28 Februari 2019 lalu di Advanced Server, nggak sedikit hero yang di-revamp.

Setelah beberapa hero support yang di-revamp, kini giliran hero marksman asal Korea, Yi Sun-shin yang bakal di-revamp.

Meskipun Yi Sun-Shin melalukan serangan jarak dekat dan jarak jauh, namun permainannya nggak memiliki perbedaan khusus dibanding hero marksman lainnya.

Baca Juga : 2 Hero Support yang Punya Skill Heal di Mobile Legends Ini Di Revamp

Moonton sebagai penerbit game Mobile Legends berharap agar kemampuan jarak dekatnya bisa membuat Yi Sun-shin lebih spesial.

Maka dari itu, moonton melakukan revamp ini ke skill One-wave Sweep milik Yi Sun-shin, yang akan mempermudahkan ia untuk melakukan serangan jarak dekat.

Moonton juga meningkatkan logika dari Turtle Ship dan berharap agar Yi Sun-shin bisa bertarung dalam keadaan jarak dekat lebih sering.

1. One-wave Sweep (Skill 1)

Dengan Glaive di tangannya, Yi Sun-shin melompat dan melakukan slash ke depan, lalu memberikan Physical Damage ke musuh yang ada di jalurnya, dan mengurangi Movement Speed mereka.

Ketika Yi Sun-shin berada di atas Turtle Ship-nya, Turtle Ship akan melakukan Dash ke arah target, memberikan Physical Damage ke lawan pertama dan terdekat yang bertabrakan dengan Turtle Ship milik Yi Sun-shin. Lalu menyebabkan efek stun selama beberapa detik.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest