Follow Us

Ragnarok M Punya Saingan? Ini Dia Laplace M, Game MMORPG Terbaru

Amalia Septiyani - Kamis, 07 Maret 2019 | 13:15
Laplace M
Facebook

Laplace M

GridGames.ID - Setelah membuka pra registrasi pada bulan Januari 2019 lalu, Laplace M akhirnya resmi hadir di Indonesia.

Ini merupakan kabar baik untuk para pecinta game MMORPG karena Laplace M merupakan game mobile yang mengajak pemainnya untuk berpetualang dengan romantis dengan sistem open world.

Dari awal Laplace M dikabarkan bakal hadir, pecinta game MMORPG sudah membandingkan game ini dengan Ragnarok M: Eternal Love, lho.

Game ini sudah bisa diunduh dan langsung dimainkan, lho. Buat yang melakukan pra registrasi, kalian bisa langsung klaim hadiah eksklusifnya di dalam game.

Baca Juga : Masih Berfungsi, Ini Dia Bukti Map Hack Radar Mobile Legends!

Sebagai game mobile petualangan romantis dengan sistem open world, Laplace M dibuat dengan latar belakang magic pada abad pertengahan.

Background musik permainan ini diproduksi oleh Motoi Sakuraba, yang merupakan komposer musik utama dari beberapa game konsol terkenal.

Laplace M juga menghadirkan fitur-fitur menarik di dalam game yang bisa kalian mainkan bersama teman-teman. Berikut penjelasannya.

Petualangan romantis dan fantastis

Saat pertama kali memasuki game, kalian akan ditempatkan di dunia yang disebut Laplace. Lalu nencana akan datang, tapi ada kesempatan untuk kalian menjadi seorang warrior yang diberkati.

Ada beberapa class yang bisa kalian pilih, seperti warrior, mage, cleric, dan assassin. Tinggalkan kota dengan mimpi yang ada dibenak kalian, lindungi rekan satu tim dengan holy shield dan bunuh devil untuk mendapatkan equipment langka.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest