Follow Us

RevivalTV Hadirkan Rest Area 50 dan Gathering Komunitas Speed Drifters

Amalia Septiyani - Senin, 11 Maret 2019 | 20:00
Gathering komunitas Speed Drifters, Rest Area 50
Garena Speed Drifters

Gathering komunitas Speed Drifters, Rest Area 50

GridGames.ID - Pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 kemarin, game baru besutan Garena Indonesia, Speed Drifters, menghadirkan gathering komunitas.

Walaupun game ini baru saja rilis beberapa bulan lalu, jumlah anggota yang juga pemain game tersebut dalam komunitasnya terbilang enggak sedikit, lho.

Hal tersebut terbukti saat gathering yang bertajuk "Rest Area 50" yang diadakan RevivalTV untuk para pemain Speed Drifters yang bertempat di Speedy Karting Plaza Semanggi, Jakarta, yang mengumpulkan puluhan pembalap handal dari Speed Drifters.

Baca Juga : Cobain, Yuk! Garena Rilis Game Mobile Racing Bernama Speed Drifters

Mereka yang biasanya bertemu dalam game, kini bisa berkumpul bersama sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Untuk memeriahkan, ada berbagai macam permainan seru yang disiapkan dalam acara gathering tersebut, seperti Gokart Session, di mana anggota komunitas diberi tantangan untuk balapan sungguhan menggunakan mobil gokart.

Pemenang lomba gokart
Garena Speed Drifters

Pemenang lomba gokart

Enggak cuma itu, ada serangkaian mini games seru yang bisa diikuti pemain untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti smartphone, merchandise eksklusif Speed Drifters, hingga voucher game senilai jutaan rupiah dari Codashop.

Selain itu ada tantangan 1vs1 bermain Speed Drifters, tebak gambar, dan quiz session yang sembari diiringi oleh lagu-lagu akustik untuk menghibur para pemain yang hadir saat gathering.

“RevivalTV sangat bangga bisa membawa Rest Area 50 yang selama ini hanya bisa kita temukan di game ke dunia nyata. Ini merupakan persembahan pertama dari RevivalTV untuk komunitas Speed Drifters di Indonesia. Berharap ke depannya, RevivalTV bisa kembali mengadakan event lain untuk mendukung perkembangan game ini di Indonesia. Dan tentunya juga, berharap di waktu mendatang akan ada pula gathering-gathering seru seperti ini untuk komunitas dari game-game berbeda,” ungkap Senz selaku CEO dari RevivalTV.

Selain gathering dan mini games, acara Rest Area 50 ini juga memperkenalkan tim eSports yang nantinya akan berkompetisi di turnamen-turnamen profesional Speed Drifters.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest