Follow Us

Asoy! Banyak Hadiah di Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Master

Amalia Septiyani - Rabu, 13 Maret 2019 | 20:00
Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Master
Garena

Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Master

GridGames.ID - Akhirnya Free Fire Shopee Indonesia Master segera memasuki babak grand final yang akan digelar pada 16-17 Maret 2019 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Jadilah saksi dari sejarah turnamen Battle Royale yang melibatkan 12 tim Free Fire terbaik Indonesia untuk memperebutkan total hadiah senilai 700 juta rupiah.

Nggak hanya hadiah uang tunai saja, pemenang turnamen ini bakal dapat titel tim nasional Indonesia ke ajang internasional Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Baca Juga : Raih 9999 Diamond Dalam Event 'Jackpot Parade' Carnival di Free Fire

Selain jadi saksi sejarah, kalian yang nonton langsung pertarungan ini juga bakal dapetin ribuan merchandise dan puluhan doorprize yang siap dibagikan secara gratis.

“Sebagai sesama perusahaan penyedia produk digital, Shopee turut mendukung perkembangan eSports di Indonesia melalui kerjasama dengan Garena Free Fire untuk terciptanya turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters yang sukses. Melalui layanan dari Shopee, Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) dapat memanjakan diri dengan sistem Top Up Diamond yang lebih mudah dan nyaman,” ungkap Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager dari Shopee.

Ada berbagai macam alasan, kenapa kalian harus ikut nonton langsung pertandingan grand final ini.

1. Merchandise Eksklusif dan Doorprize Fantastis

Bakal ada merchandise berupa Tote Bag, T-shirt, Gelang, Keychain dan Clapper Free Fire eksklusif untuk 1.200 pengunjung pertama yang hadir saat grand final nanti.

Tepat pukul 10.00 WIB, merchandise tersebut mulai dibagikan, jadi pastikan untuk datang lebih awal untuk mendapatkan merchandise tersebut, yha!

Nggak hanya merchandise, tapi bakal ada doorprize puluhan handphone Asus Zenfone Max Pro M2 buat Survivors yang beruntung.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest