Follow Us

Mantap! Lineage2 Revolution Rilis Update Terbaru Yokai Valley

Giovannia Whelly - Kamis, 14 Maret 2019 | 18:00
Lineage2 Revolution Rilis Update Terbaru 'Yokai Valley'
Press Release

Lineage2 Revolution Rilis Update Terbaru 'Yokai Valley'

GridGames.ID - Netmarble Corp. hari ini merilis update terbaru 'Yokai Valley' yang misterius pada MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

'Yokai Valley' merupakan sebuah konsep baru yang menampilkan cerita unik, Event Field, 3 Dungeon Event, 16 jenis Monster, Costume, serta beragam Event lainnya.

3 Dungeon baru yang telah ditambahkan adalah Grave Defense Battle, Twin Tengu Battle, dan Kyuubi Battle.

Dibutuhkan kerja sama antar pemain untuk mengalahkan para Boss dari setiap Dungeon. Untuk meningkatkan serunya permainan di Yokai Valley, ketiga dungeon ini masing-masing memiliki konsep dan peraturan yang berbeda.

Baca Juga : Lineage2 Revolution Hadirkan Konten Terbaru Bernama Colosseum

Bersamaan dengan update Yokai Valley, 16 jenis Monster Yokai bernuansa Jepang telah hadir, dilengkapi dengan Monster Core, Costume, dan Artifact baru.

Untuk merayakan update baru ini, Netmarble juga mengadakan berbagai event in-game termasuk membagikan hadiah Kupon Enhancement +30.

Dengan kupon terbaru, pemain dapat meningkatkan equipment mereka langsung menjadi +30 tanpa gagal.

Ditambah lagi, Event Check-in 7 hari akan memberikan hadiah spesial yang dapat digunakan untuk craft Rare UR Equipment.

Selain itu, saat bergabung di Event Erica Ken Weber Festa, pemain akan menerima 250 Red Diamond setiap hari selama dua minggu.

Baca Juga : Cultist Simulator Akhirnya Akan Resmi Dirilis di App Store Minggu Ini

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, kamu bisa kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/). (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest