Follow Us

Bukan Politik, Ini Dia Game Mobile Bertema Cebong VS Kampret

Amalia Septiyani - Kamis, 14 Maret 2019 | 19:30
Game Cebong VS Kampret (CVK : Castle Defence)
RDF Game Studio

Game Cebong VS Kampret (CVK : Castle Defence)

GridGames.ID - Beberapa tahun belakangan ini emang lagi jadi tahunnya politik, di mana kedua calon presiden memiliki pendukungnya masing-masing yang kadang cekcok di sosial media.

Cebong dan Kampret, itulah nama panggilan dari kedua kubu pendukung dari masing-masing paslon.

Eh, ada sebuah studio game asal Indonesia yang iseng membuat game mobile dengan nama Cebong VS Kampret yang disingkat dengan CVK.

Baca Juga : Ternyata Ini Tantangan Pertumbuhan Industri Game Lokal di Indonesia

CVK : Castle Defence - TD Game, itulah nama lengkap dari game unik yang menarik perhatian netizen yang dibuat oleh RDF Game Studio.

Game ini dirilis resmi sejak tanggal 8 Januari 2019 lalu, dengan ukuran yang ringan dan nggak makan tempat di hape kalian, yaitu hanya 74 MB saja.

Alur permainan pada game ini adalah bagaimana cara mempertahankan kastil kalian dari gerombolan musuh, di mana sebelumnya kalian bisa memilih hero, mau jadi Cebong atau Kampret.

Game Cebong VS Kampret
RDF Game Studio

Game Cebong VS Kampret

Bahaya besar menunggu kalian saat kalian semakin maju, maka persiapkanlah diri kalian dari serangan gerombolan makhluk menyeramkan yang dipimpin oleh hero yang nggak kalian pilih.

Misalnya kalian memilih hero Cebong, berarti nantinya kalian akan dihadapkan oleh gerombolan musuh yang dipimpin oleh Kampret.

Akan banyak monster yang mengepung kastil milik kalian seperti Zombie, Kelelawar, Kecebong, Hantu, Penyihir dan lainnya.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest