Follow Us

Turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle Masuki Bulan Ketiga

Amalia Septiyani - Rabu, 20 Maret 2019 | 20:00
Smartfren 4G Battle
Smartfren/Yamisok

Smartfren 4G Battle

GridGames.ID - Perkembangan industri game di Indonesia sudah semakin maju, hal ini menarik perhatian khalayak luas untuk turut ikut ke dalamnya.

Seperti salah satu provider telekomunikasi di Indonesia, Smartfren, yang beberapa waktu lalu turut menyelenggarakan sebuah turnamen.

Berkolaborasi dengan Yamisok, platform turnamen eSports di Indonesia, Smartfren hadirkan "Smartfren 4G Battle" yaitu turnamen game Mobile Legends.

Baca Juga : Smartfren, Yamisok dan Moonton Gelar Turnamen Mobile Legends Amatir

Turnamen ini diperuntukkan bagi pemain Mobile Legends yang amatir dan memiliki mimpi menjadi Pro Player.

Smartfren 4G Battle sendiri diselenggarakan selama 3 bulan, sejak Desember 2018 hingga Maret 2019. Turnamen ini sudah berjalan selama dua bulan lamanya atau dua season.

Season pertama dimenangkan oleh Power Danger eSport sebagai juara pertama, Ruins eSports raih peringkat kedua, dan Midnight Violance menjadi juara ketiga.

Season dua juga telah selesai dilaksanakan, juara pertama diraih oleh Opi Gaming dan JimJim. MPE sebagai juara kedua, dan peringkat ketiga diraih oleh tim Ex-Sultan.

Total hadiah yang diberikan pada turnamen ini selama season satu dan dua masing-masing sebesar 43 juta rupiah. Untuk total hadiahnya sendiri, yaitu senilai 185 juta rupiah. Goks!

Baca Juga : Mantul! Google Perkenalkan Layanan Game Streaming Bernama Stadia

Kini, Smartfren 4G Battle telah memasuki season tiga yang sedang berjalan dan para peserta yang terhitung pemain amatir sedang berlomba-lomba untuk menjadi pemenang pada Smartfren 4G Battle.

Rencananya, setelah season tiga selesai, Smartfren 4G Battle akan melaksanakan babak Qualifier Grand Final yang diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2019 mendatang.

Babak Grand Final akan diselenggarakan secara offline pada tanggal 6 April 2019 di High Grounds, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest