Follow Us

Sebentar Lagi Dirilis! Ketahui Dulu Skill Esmeralda Mobile Legends

Amalia Septiyani - Jumat, 22 Maret 2019 | 21:00
Esmeralda, hero baru Mobile Legends yang muncul di Advanced Server
GridGames

Esmeralda, hero baru Mobile Legends yang muncul di Advanced Server

GridGames.ID - Setelah muncul pada Advanced Server Mobile Legends akhir bulan Februari 2019 lalu, Esmeralda kini diumumkan bakal hadir di Original Server.

Esmeralda adalah seorang Astrologer, yang merupakan hero role Mage/Tank dengan spesialitas Charge/Burst Damage.

Buat yang belum tau, Astrologer adalah orang yang pandai dalam hal astrologi, yang selalu mengamati ruang angkasa, dan memiliki kemampuan gaib untuk menjelaskan dan memprediksi segala sesuatu di dunia.

Baca Juga : Mobile Legends Hadirkan Hero Baru di Advanced Server, Esmeralda

Kabarnya, Esmeralda bakal nongol di Original Server Mobile Legends pada tanggal 2 April 2019 mendatang.

Esmeralda Mobile Legends
GridGames

Esmeralda Mobile Legends

Sebelum Esmeralda resmi dirilis, kalian wajib tau nih skill-skill yang doi miliki. Berikut adalah skill-skill yang dimiliki Esmeralda.

Starmoon Casket (Pasif)

Dengan mengandalkan energi dari Starmoon Casket, Esmeralda memanipulasi dari Stardust dan Frostmoon. Setiap basic attack dan skillnya memberikan damage sebanyak dua kali, yaitu Stardust memberikan physical damage dan Frostmoon memberikan magic damage juga shield yang setara dengan 150% dari damage yang diberikan oleh Frostmoon. Damage yang diberikan Esmeralda akan mengabaikan semua efek shield dan sementara itu mentransformasi shield menjadi HP-nya.

Frostmoon Shield (Skill 1)

Esmeralda membangkitkan shield kepada dirinya dan meningkatkan Movement Speed-nya. Sementara itu, secara perlahan ia mengubah shield dari lawan di sekitarnya menjadi shield untuk dirinya sendiri. Peningkatan Movement Speed meluruh dalam waktu singkat.

Halaman Selanjutnya

Stardust Dance (Skill 2)
1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest