Follow Us

Siap-siap! Ada 3 Hal Baru di Update Patch Ragnarok M: Eternal Love

Amalia Septiyani - Rabu, 27 Maret 2019 | 15:00
Ragnarok M : Eternal Love
Screenshot Ragnarok M : Eternal Love

Ragnarok M : Eternal Love

GridGames.ID - Pada hari ini, 27 Maret 2019, Ragnarok M: Eternal Love mengumumkan akan melakukan maintenance dari pukul 12.00 hingga 16.00 WIB.

Maintenance ini dilakukan untuk memperbaiki masalah dalam game dan juga bakal update patch terbaru.

Ada beberapa hal baru yang dihadirkan dalam update patch kali ini. Seperti yang kemarin sudah GridGames bahas salah satunya, yaitu Guild War atau War of Emperium alias GVG.

Guild War Ragnarok M Eternal Love
Gravity

Guild War Ragnarok M Eternal Love

Baca Juga : Mau Ikutan Guild War di Ragnarok M? Ketahui Dulu Hal-hal Berikut Ini

Selain Guild War, bakal ada tiga hal baru lainnya yang dihadirkan, berikut penjelasannya.

1. Guild Facility Construction

Buat kalian yang punya posisi Leader atau Vice Leader dengan guild di atas Level 3, kalian dapat berbicara dengan Steward cat dengan menghabiskan 20 Emperium pada Guild untuk membuka Facility Construction.

Setelah dibuka, maka kalian bisa melakukan pembangunan dan upgrade facility construction, juga akan mendapat berbagai macam reward seperti :

  • Incredible Vending Machine : bisa membeli Mithril Stone, Praying Card Pack yang ke depannya dapat digunakan untuk Pray, dan item lainnya. Jika level facility semakin tinggi maka item dapat diunlock akan semakin banyak.
  • Black Cat Cafe : Gunakan Unity Proof dapat membeli item GVG, item yang diunlock akan disesuai dengan level Cafe yang diupgrade.
  • Bizarre Cat Litter Box : Gunakan Shining Glasses akan random mendapatkan Zeny, Eden Coin, Honor atau kontribusi. Level facility yang semakin tinggi akan berkemungkinan mendapatkan item yang lebih banyak.
  • Magic Sewing Machine : Dapat Reinforce Off-Hand, Garments, Armor, Shoes dan Refine Headwear. Level Construction yang semakin tinggi dapat unlock lebih banyak bagian equip untuk di reinforce dan refine level.
  • Legendary Smelter : fasilitas untuk membuat Artifact God Weapon yang bisa ditemukan di bagian utara Guild Hall.
Leader atau Vice Leader juga bisa Unlock Artifact Forging pada saat menyelesaikan quest Artifact dengan menggunakan material untuk membuat Artifact. Upgrade level construction akan menambah jumlah artifact yang dapat dibuat.

Selain unlock Artifact Forging, Leader atau Vice Leader juga bisa Unlock Refine Enchance menggunakan bahan yang disesuaikan dengan setiap bagian untuk dilakukan Refine Enchance.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest