Follow Us

Game RPG 'Knights Chronicle' Hadirkan Update Spektakuler di Season 2

Amalia Septiyani - Minggu, 07 April 2019 | 17:00
Knights Chronicle hadirkan update terbaru season 2
Netmarble

Knights Chronicle hadirkan update terbaru season 2

GridGames.ID - Game besutan Netmarble, Knights Chronicle, hadirkan update besar pada season 2 yang diumumkan pada 5 April 2019 lalu.

Game RPG Mobile yang terinspirasi dari anime populer ini punya konten-konten terbaru yang pastinya membuat pemain lebih menikmati keseruan dalam bermain game ini.

Sejak 5 April lalu, pemain bisa mengintip petualangan baru dari ras kuno, Drayan, dengan tambahan 2 Hero Drayan, yaitu Tyrione dan Pierina.

Hero yang banyak difavoritkan para pemain, yaitu Damian (Ketua White Knights) dan Ashley (Ketua Dark Knights), telah Awaken. Gaul!

Baca Juga : RPG Besutan Netmarble, Knights Chronicle Hadirkan Epic Quest Vlady

Kedua Hero tersebut kini bertambah kuat dengan meningkatnya statistik dan Passive Skill hingga level maksimal Awaken. Penampilan mereka pun akan berubah setelah Awaken, lho!

Nggak cuma itu, ada beberapa hal lainnya yang hadir di update terbaru Knights Chronicle ini.

Seperti Apocalypse Level untuk Advent Dungeon Pierina yang sejak 5 April lalu para pemain sudah bisa menikmati Special Advent Dungeon terbaru.

Lalu pemain bisa melawan SSR Hero Pierina dengan tingkat kesulitan Apocalypse dan diskon stamina Advent Dungeon berlangsung selama 2 minggu.

Lalu, ada update Epic Quest ‘Meril’ yang telah hadir, di mana pemain dapat meraih Costume SSR dengan menyelesaikan Quest, misi atau tantangan yang ada atau tersedia dalam game.

Selain update Epic Quest ‘Meril’, terdapat update pada Heroic Windmill yang membuat para pemain dapat meraih SSR Hero secara acak dengan menukarkan SSR Hero yang sudah nggak digunakan.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest