Follow Us

Mau Dapetin Karakter MOCO di Free Fire Gratis? Begini Caranya

Amalia Septiyani - Rabu, 10 April 2019 | 09:00
Karakter Moco game Free Fire gratis
GridGames

Karakter Moco game Free Fire gratis

GridGames.ID - Karakter gratis siapa sih yang nggak mau? Nah, Free Fire kali ini bakal ngasih salah satu karakter dalam game yang bernama Moco secara gratis, guys!

Event ini spesial dihadirkan dalam rangka merayakan kemenangan tim Indonesia di ajang Free Fire World Cup 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada 7 April 2019 lalu.

Evos Capital dan SFI eSports yang merupakan tim-tim perwakilan dari Indonesia berhasil menjadi juara 1 dan 3 di ajang tersebut.

Karakter Moco ini bisa kalian dapatkan secara gratis dengan cara yang sangat mudah, yaitu hanya dengan login ke dalam game Free Fire saja.

Baca Juga : Wah! Ada Pet Terbaru Dalam Game Free Fire Bernama 'Robot Dog'

Tapi harus login berturut-turut, yha! Dimulai sejak hari Jumat hingga Minggu pada tanggal 12-14 April 2019.

Jika nantinya kalian sudah melakukan login secara berturut-turut pada periode yang tertera di atas, kalian bisa langsung klaim karakter Moco pada halaman Event di dalam game Free Fire.

Halaman Event pada game Free Fire
GridGames

Halaman Event pada game Free Fire

Moco adalah karakter Free Fire yang merupakan seorang hacker yang luar biasa dengan kemampuan Survival Spesial yang bisa menandai musuh yang ia tembak selama beberapa detik.

Ia juga dikenal sebagai "Chat Noir" untuk keterampilan dan kecerdasannya dan dapat meretas ke komputer mana pun yang dia inginkan tanpa ada yang memperhatikan.

Setelah dia mendapatkan informasi yang dia butuhkan, Moco dapat menghilang seperti hantu.

Baca Juga : Evos Capital Berhasil Raih Juara Pertama di Free Fire World Cup

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest