Follow Us

Acer Kenalkan Desktop dan Monitor Gaming Predator Orion 5000

Amalia Septiyani - Minggu, 14 April 2019 | 19:49
Acer Predator Orion 5000
Acer

Acer Predator Orion 5000

GridGames.ID - Acer umumkan perilisan produk gaming terbarunya yang masuk dalam seri Predator dalam acara global tahunan next@acer di New York, Amerika Serikat.

Predator Orion 5000, desktop PC yang ditenagai Windows 10 dan ditargetkan untuk gamer garis keras. Kenapa? Karena PC ini menggunakan chipset Z390 terbaru dari Intel, prosesor Intel® Core™ i9-9900K Generasi ke-9, dan dilengkapi dengan GPU NVIDIA® GeForce® RTX 2080.

Acer juga meluncurkan monitor Predator 43-inci yang besar, di samping tambahan baru untuk seri periferal Predator.

"Seri Predator Orion 5000 dirancang untuk para gamer yang ingin memaksimalkan pengaturan permainan mereka dan berkecimpung dalam dunia streaming dengan dampak yang kecil ke kinerja," ujar Jeff Lee selaku General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc.

Baca Juga : Laptop Gaming Terbaik! Ini Spek Laptop Gaming Acer Nitro 5 dan Nitro 7

Ia juga mengatakan dengan teknologi game terbaru seperti GeForce RTX GPU dan 9th Gen Intel® Core i9-9900K Processor yang dapat di-overclock, Orion 5000 yang baru memberikan daya yang cukup untuk memuaskan para gamer bahkan yang memiliki kebutuhan tinggi sekalipun.

Pengalaman bermain game kelas premium bisa kalian rasakan dalam Predator Orion 5000, karena dibekali prosesor Intel® Core™ i9-9900K octa-core overclockable Generasi ke-9 (dengan chipset Z390) dengan dukungan konfigurasi DDR4 dual-channel (hingga 64GB).

Kinerja grafisnya pun unggul, karena arsitektur revolusioner NVIDIA Turing™ pada GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 menggabungkan ray tracing secara real time, kecerdasan buatan, dan shading yang dapat diprogram.

Teknologi CPU Liquid Cooler yaitu Cooler Master® dapat mengatur suhu untuk memaksimalkan kinerja puncak.

Predator Orion 5000
Acer

Predator Orion 5000

Kipas intake dan exhaust juga ditempatkan secara strategis, unit power supply tertutup dilengkapi dengan filter debu yang dapat dilepas untuk memastikan setiap komponen internal PC Orion tetap dingin walaupun kalian bermain game dalam waktu yang lama.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest