Follow Us

Ini Dia Update Lengkap PUBG Mobile, Ada Dua Mode Terbaru, Lho!

Amalia Septiyani - Kamis, 18 April 2019 | 17:00
PUBG Mobile 0 12.0
Facebook

PUBG Mobile 0 12.0

GridGames.ID - PlayerUnknown's Battleground atau PUBG Mobile beberapa hari lalu mengumumkan update notes versi 0.12.0, di mana ada perubahan pada Mode Zombie, Survive Till Dawn.

Kini Zombie bisa terkena efek Stun Grenade, tapi kalian juga dapat menambahkan Liquid Nitrogen Grenade untuk membekukan musuh dan melambatkan pergerakannya.

Beberapa zombie sekarang bisa melewati pagar atau menaiki atap, bahkan ada tambahan zombie yang bisa melompat dan juga zombie anjing.

Pada update ini, ada penambahan RPG-7 dan Jungle Style Magazine, perombakan pada M134, dan Flamethrower sekarang memiliki damage yang lebih tinggi.

Kalian sekarang juga bisa mendapatkan affixes yang memberikan efek buff, lho.

Baca Juga : Harus Tau! Inilah Isi Update PUBG Mobile Setelah Maintenance

Perubahan Mode Zombie di update terbaru, Survive Till Dawn, Zombie bergerak lebih lambat jika terkena tembakan, ini akan memudahkan kalian untuk membunuhnya.

Selain itu ada tambahan fitur pesan quick chat Survive Till Dawn dalam Default dan Classic voice pack, juga Daily mission sekarang bisa diselesaikan lewat mode Survive Till Dawn.

Nggak cuma itu perubahan Mode Zombie, pada update ini juga tersedia mode EvoZone baru bernama Darkest Night, di mana kalian bisa berhadapan dengan gerombolan zombie dan gas beracun yang muncul.

Kalian akan muncul di tempat acak di peta, juga dibekali kemampuan pasif untuk membantu orang lain bertahan, dan kalian bisa memilih, ingin bekerja sama atau sendiri aja.

Nggak ada pemenang terakhir di Darkest Night, jadi semua tim yang masih hidup sampai fajar akan menjadi pemenang.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest