Follow Us

Apakah Resident Evil 3 Remake Bakal Segera Dirilis? Ini Jawabannya!

Rian Sidik - Jumat, 19 April 2019 | 17:00
Ilustrasi antagonis Resident Evil 3 : Nemesis
PlayStation LifeStyle

Ilustrasi antagonis Resident Evil 3 : Nemesis

GridGames.ID - Setelah sukses dengan me-remake game jadulnya, yakni Resident Evil 2, Capcom nampaknya akan berencana untuk membuat ulang untuk seri Resident Evil 3.

Dalam cuitan Twitter-nya, Capcom memancing atau memberi sinyal dengan cuplikan gambar yang diunggah, menandakan kalau Resident Evil 3 akan benar-benar dibuat ulang.

Dalam gambar tersebut, terlihat Jill Valentine yang merupakan protagonis dari Resident Evil 3 dengan seragam S.T.A.R.S berada di sebuah ruangan di Racoon City.

Sebelumnya, Capcom juga telah menyatakan kalau mereka berniat akan membuat ulang game franchise Resident Evil di gelaran Electronic Entertainment Expo.

Baca Juga : Advanced Server Mobile Legends Umumkan Update Patch Versi 1.3.70

Sebenarnya, nggak ada jaminan kalau Capcom akan membuat ulang seri pamungkasnya ini, karena sampai saat ini pun pihaknya belum menyatkan konfirmasi resmi.

Resident Evil 3 sendiri bisa dibilang sebagai game survival horror terpopuler pada jamannya.

Musuh utama bernama Nemesis, merupakan sesuatu yang paling di ingat dari banyak gamer, bukan hanya memiliki rupa yang menyeramkan namun juga sulit dikalahkan.

Untuk kalian yang belum tahu seperti apa wujud dari musuh yang paling ikonik di sepanjang game franchise Resident Evil, kalian bisa tonton langsung di bawah ini :

Bila melihat kesuksesan yang diraih dari game Resident Evil 2, Capcom rasanya tidak akan punya pilihan lagi dan akan membuat ulang untuk seri selanjutnya.

Baca Juga: Baca Juga : Legendaris! 5 Game PlayStation 1 Ini Bisa Bikin Stick PS Auto-Rusak

Resident Evil 3 sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1999 untuk konsol Playstation 1.

Buat kalian yang nungguin, sepertinya harus rela lebih bersabar untuk melihat Resident Evil 3 Remake menjadi kenyataan. (*)

Source : nextren.grid.id

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest