Follow Us

Dendi dan Xepher Cabut Dari Tim Tigers Dota 2, Penggemar Kecewa

Amalia Septiyani - Selasa, 23 April 2019 | 17:00
Farewell Dendi dan Xepher dari tim Tigers Dota 2
Facebook Tigers

Farewell Dendi dan Xepher dari tim Tigers Dota 2

GridGames.ID - Belum lama bergabung, Danil 'Dendi' Ishutin cabut dari tim Tigers Dota 2, dan hal ini diumumkan secara resmi oleh pihak Tigers pada akun Facebook official mereka (22/4).

Nggak hanya Dendi yang cabut dari Tigers, pro player Dota 2 asal Indonesia, Kenny 'Xepher' Deo juga cabut dari Tigers dalam waktu yang bersamaan.

"Terima kasih telah memberi saya kesempatan besar untuk bermain di SEA (Asia Tenggara) untuk tim Tigers. Ini adalah pengalaman hebat dan waktu yang menyenangkan. Sayangnya hasil kami tidak terlalu bagus, jadi saya memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru. Saya benar-benar berharap kalian akan menemukan kesuksesan dan mencapai tujuan yang kalian inginkan," kata Dendi yang GridGames kutip dari laman Facebook official Tigers.

Baca Juga : Gokil! Danil 'Dendi' Ishutin Resmi Masuk Dalam Tim Tigers Dota 2

Sesi foto tim Tigers sebelum Dendi dan Xepher cabut
Facebook Tigers

Sesi foto tim Tigers sebelum Dendi dan Xepher cabut

Tigers sempat mengalami penurunan performa setelah memenangkan DreamLeague Season 10. Hingga Dendi masuk pada Januari 2019 lalu, Tigers nggak terlalu banyak mengalami perubahan.

Prestasi paling menonjol yang dihasilkan saat Dendi bergabung dengan Tigers adalah menjadi runner-up pada CobX Masters di India, di mana mereka kalah dari DeToNator daat babak grand final.

Setelah ditinggal Dendi dan Xepher, Tigers Dota 2 kini hanya memiliki 3 pemain, yaitu Tho '458' Trinh Van, Kim 'Velo' Tae-sung, dan Sivatheeban '1437' S Sivanathapillai.

Kabar cabutnya dua pemain andalan Tigers ini menimbulkan kekecewaan pada penggemar Dota 2, khususnya di wilayah Asia Tenggara yang membanjiri kolom komentar fanpage Tigers di facebook.

Namun, ini sudah menjadi keputusan bersama.Sebelumnya, Dendi adalah seorang pro player game Dota 2 yang waktu itu bisa membawa mantan timnya, Natus Vincere, memenangkan turnamen The International.

Danil 'Dendi' Ishutin
liquipedia

Danil 'Dendi' Ishutin

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest