Follow Us

Jago Nembak? Ketahui Dulu Nih Build Granger Mobile Legends Tersakit

Amalia Septiyani - Rabu, 24 April 2019 | 15:00
Granger Mobile Legends
Mobile Legends

Granger Mobile Legends

GridGames.ID - Granger, hero role marksman dengan spesialitas reap/burst damage baru saja rilis di Mobile Legends pada 23 April 2019 kemarin.

Hero ini diketahui memiliki critical yang mematikan, dapat melakukan blink dengan skill 2 miliknya, juga memiliki ultimate yang hampir sama dengan hero marksman, Clint.

Namun, Granger memiliki kelemahan, yaitu tembakan yang ia hasilkan hanya bisa menembak lurus, sehingga Granger agak kesulitan jika menghadapi hero-hero gesit seperti Harley dan Lancelot.

Baca Juga : Sebentar Lagi Rilis, Ini Dia Skill Hero Baru Mobile Legends 'Granger'

Memainkan Granger harus memiliki perhitungan, karena ia memiliki keterbatasan menembak dari 6 Super Bullet miliknya. Karena ketika Super Bullet habis, basic attack-nya nggak bisa digunakan sesuka hati.

Tapi, segala hal di atas bisa diatasi oleh build Granger yang baik dan benar, bahkan skill-skillnya jadi terasa menyakitkan bagi lawan.

Ini dia build Granger tersakit versi GridGames.

Build Granger tersakit
GridGames

Build Granger tersakit

1. Rapid Boots

Sepatu jenis Rapid Boots selain dapat menambah +80 Movement Speed juga memiliki pasif unik yang sangat berguna, yaitu jika lawan yang terkena damage dari Granger, maka dapat menyebabkan efek slow.

Halaman Selanjutnya

2. Berserker's Fury
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest