Follow Us

Bosen Lose Streak Main Mobile Legends? Coba 5 Game Ini Biar Refreshing

Rian Sidik - Jumat, 26 April 2019 | 19:00
Brawl Stars Game
Polygon.com

Brawl Stars Game

GridGames.ID - Kalau lagi liburan panjang gini biasanya kalian ngapain sih? Jalan-jalan bareng sama keluarga atau malah tiap harinya gabut nggak ada kerjaan dan ngehabisin waktu di kasur sambil mainan game?

Baca Juga : Apakah Cewek Ini Pacar Jess No Limit? Ini Dia Pengakuan Mereka Berdua

Kalau kalian yang bakal ngehabisin waktu liburan dengan main game, cocok banget nih karena kami punya beberapa rekomendasi mobile game yang sangat menarik dan sayang buat dilewatin.

Apa aja sih? Langsung aja simak yuk di bawah ini!

1. Tony Hawk's Skate Jam

Buat kalian yang rindu pengen main Tony Hawk's Pro Skater tapi cuma punya smartphone, langsung download aja deh game terbaru garapan Maple Media yang rilis 13 Desember lalu, 'Tony Hawk's Skate Jam'.

Menariknya, Tony Hawk ikut terjun langsung membuat game ini lho sob dengan maksud meningkatkan sekaligus memastikan tampilan, trik-trik, dan tantangan yang ada dalam game terlihat autentik.

2. Brawl Stars

Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, game besutan dari developer Supercell ini akhirnya resmi dirilis dan bisa dimainkan secara gratis oleh para pengguna smartphon pada 12 Desember kemarin.

Hal yang membuat game dengan sistem 3rd person shooter ini menarik adalah para pengguna bisa merasakan sensasi permainan berkonsep MOBA yang dipadu padankan dengan permainan Bomberman.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest