Follow Us

AOC Monitor Gelar Pan-Asian Internet Cafe eSports Tournament

Amalia Septiyani - Minggu, 05 Mei 2019 | 12:00
AOC Pan-As Internet Café eSports Tournament
AOC

AOC Pan-As Internet Café eSports Tournament

GridGames.ID - Brand produk elektronik, AOC Monitor, akan menyelenggarakan Pan-Asian Internet Café eSports Tournament yang akan diselenggarakan serentak di negara-negara di Asia

Turnamen ini memilih PUBG sebagai game yang dipertandingkan dan akan diselenggarakan di Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam dan masih banyak lagi.

Nantinya, pemenang dari turnamen ini bakal mewakili negara mereka di grand final internasional yang akan diselenggarakan pada 4 September 2019 mendatang di Chengdu, China.

Baca Juga : Hasil Playoff MPL ID Season 3: Kenapa PSG.RRQ dan EVOS eSports Gugur?

AOC Gaming akan menyediakan liputan untuk liga PUBG termasuk streaming langsung di YouTube, Twitch, dan platform lain agar penggemar PUBG bisa menonton langsung tim favorit mereka.

Berikut list hadiah yang akan diraih oleh pemenang :

1st : USD 8,000 per grup2nd : USD 4,000 per grup3rd : USD 2,000 per grup

Bagi yang telah berpatisipasi namun belum berhasil meraih juara, jangan sedih, karena ada AOC Gaming Monitor untuk 32 peserta.

Babak kualifikasi untuk Indonesia sendiri, peserta dapat berkesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 20 juta.

Selain itu, juara pertama bakal dikirim ke Chengdu, China, untuk melanjutkan ke babak Grand final international. Gokil!

Buat kalian yang mau ikutan, harus berumur diatas 18 tahun sesuai dengan peraturan dari PUBG, dan babak kualifikasinya akan menggunakan sistem Online.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest