Follow Us

Terungkap! Begini Tampilan Skin Terbaru Grock V.E.N.O.M Monitor Lizard

Amalia Septiyani - Senin, 06 Mei 2019 | 15:55
Grock - V.E.N.O.M. Monitor Lizard
instagram/ml_leak

Grock - V.E.N.O.M. Monitor Lizard

GridGames.ID - Setelah Angela, hero Grock bakal jadi salah satu hero yang masuk dalam squad V.E.N.O.M. sekaligus mendapatkan skin yang seragam.

V.E.N.O.M. adalah squad terbaru setelah squad S.A.B.E.R di Mobile Legends dengan menghadirkan skin seragam dalam satu squad dan untuk hero yang terpilih masuk dalam squad saja.

Monitor Lizard, menjadi nama skin baru Grock dalam squad V.E.N.O.M. dengan tampilan yang memperlihatkan Grock bagai seekor kadal.

Baca Juga : 'Lady Zombie' Skin Baru Ruby Mobile Legends, Ini Tanggal Rilisnya

Skin ini dikabarkan bakal rilis pada 14 Mei 2019 mendatang (waktu server) yang bisa dibeli seharga 899 diamond dalam Shop Mobile Legends yang diskon 30% pada minggu pertama.

Seluruh skin untuk hero apapun yang termasuk dalam edisi squad seperti V.E.N.O.M. merupakan jenis skin Epic.

Nggak cuma skin Monitor Lizard, buat kalian yang belum memiliki hero Grock juga bisa membelinya dalam bentuk bundle bersama skin tersebut yang juga diskon sebesar 30% pada minggu pertama.

Efek animasi dari skin ini juga bikin skill-skill Grock jadi tambah keren, terutama untuk skill 2, Guardian's Barrier, di mana tembok Grock yang biasanya terlihat dari batu malah berubah jadi besi. Gokil!

Baca Juga : Skin V.E.N.O.M Pertama Untuk Angela Segera Hadir di Mobile Legends

Langsung aja ini dia efek animasi pada skin Monitor Lizard milik Grock :

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest